Berita Malang Raya

Usai Disidang, Anggota DPRD Kota Malang Dibopong Keluar Ruangan. Sakit?

Priyatmoko Oetomo, anggota DPRD kota Malang yang jadi terdakwa korupsi dibopong keluar dari ruang sidang di Pengadilan Tipikor. Sakit?

Usai Disidang, Anggota DPRD Kota Malang Dibopong Keluar Ruangan. Sakit?
tribun jatim/Pradhitya Fauzi
Priyatmoko Oetomo (kedua dari kiri) dibopong kerabatnya setelah menjalani sidang dengan agenda keterangan saksi di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Surabaya di Sidoarjo, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

SURYA.co.id | SURABAYA - Sidang lanjutan 18 anggota DPRD Malang kembali digelar di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (PN Tipikor) Surabaya di Sidoarjo,  Rabu (10/10/2018) siang.

Dalam sidang dengan agenda kesaksian kali ini, lima orang anggota DPRD Malang, yakni Priyatmoko Oetomo, Wiwik Hendri Astuti,  Mohan Katelu, HM Zainudin, dan Syaiful Rusdi duduk di kursi terdakwa. 

Dalam persidangan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, Andi Kurniawan, menanyakan kepada Mohan Katelu terkait uang hari raya.

Dalam fakta persidangan, Mohan mengaku bahwa rekaman suara yang diputar saat persidangan adalah suaranya.

"Iya, benar pak jaksa," jawab Mohan singkat, Rabu (10/10/2018).

Andi menegaskan, dalam rekaman suara yang terjadi pada tanggal 6 Juli 2015 kala itu, membahas tentang uang hari raya yang jatuh pada 16 Juli 2018 lalu.

"Jadi, pembahasan di telepon itu terkait tentang uang, benar kan?" Tanya Andi kembali lalu di amini oleh Mohan.

Selanjutnya, JPU bertanya kepada Zainudin.

Saat ditanya JPU terkait pesan dalam room chat Blackberry Mesenger (BBM) dari Zainudin kepada Teguh Mulyono dari fraksi PDI-P yang terjadi pada tanggal 24 juli 2015 silam.

Halaman
1234
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved