Berita Surabaya

Tawarkan Jasa Swinger, Eko Tak Sembarangan Pilih 'Partner' di Ranjang

Eko Hardianto, tersangka prostitusi swinger yang ditangkap Polda Jatim tak sembarangan memilih pasangan yang akan dijadikan partner di ranjang

Tawarkan Jasa Swinger, Eko Tak Sembarangan Pilih 'Partner' di Ranjang
surabaya.tribunnews.com/fatkhul alami
Tiga pasangan suami istri yang diamankan Polda Jatim dalam penggrebekan pesta seks swinger di sebuah hotel di Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Petualangan Eko Hardianto (31) di dunia maya menawarkan layanan seksual bertukar pasangan (Swinger) dan Threesome berakhir sudah.

Kasubdit IV Renakta, AKBP Festo Ari Permana menuturkan, dalam praktik prostitusi itu, Eko menawarkan layanan seksual bertukar pasangan dan Threesome lewat media sosial Twitter. 

Di akun tersebut, dia kerap mengunggah foto-foto adegan seksual.

"Tersangka sengaja memposting gambar-gambar porno di akunnya untuk menarik orang yang ingin layanan seksual itu (Swinger dan Threesome)," ungkapnya di Mapolda Jatim, Rabu (10/10/2108).

Festo mengatakan, Eko tidak sembarangan menerima pasangan lain yang tertarik layanan terebut. 

Ada kriteria khusus sehingga tidak semua orang bisa masuk ke kelompok Swinger yang digawangi oleh tersangka Eko ini.

Adapun syarat utamanya yaitu harus suami dan istri sah, menyertakan buku nikah bahkan mengirimkan foro adegan syur Pasutri calon pelanggannya ke Whatsapp.

Kemudian, tersangka akan berdiskusi meminta izin kepada istrinya. Setelah mendapat persetujuan istrinya, maka akan dilakukan pertemuan.

"Jika istri tersangka tidak mau, maka akan dibatalkan, namun sebaliknya jika bersedia mereka akan bertemu terlebih dahulu di sebuah tempat yang telah disepakati," jelasnya.

Masih kata Festo, jika tersangka dan istrinya belum sreg, maka keduanya akan bertemu pelanggannya terlebih dahulu yang ingin melakukan Swinger.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help