Kuliner

Menu Tradisional dan Live Cooking dari Tempo Doeloe Reborn Ayola La Lisa Surabaya

Ada beragam masakan yang kental akan rempah dalam menu Tempo Doeloe Reborn.

Menu Tradisional dan Live Cooking dari Tempo Doeloe Reborn Ayola La Lisa Surabaya
surya/istimewa
Menu tradisional Tempo Doeloe Reborn di Ayola La Lisa 

SURYA.co.id | SURABAYA - Antusiasme konsumen menikmati menu tradisional yang cukup tinggi, menjadikan Lisa's Kitchen by Ayola La Lisa melaunching ulang menu Tempo Doeloe.

Puluhan menu tradisional disuguhkan dalam program Tempo Doeloe Reborn yang disajikan mulai Selasa (9/10/2018) hingga 25 Desember mendatang.

General Manager Ayola La Lisa Surabaya managed by Topotels, Weni Kristanti, menjelaskan, sebenarnya menu tradisional khas Indonesia pernah hadir di Ayola La Lisa pada Januari hingga Maret 2017 dalam menu Tempo Doeloe.

“Menunya seperti nasi gurih, opor ayam, rawon, telur pindang, dan masih banyak lainnya, pernah menjadi favorit banyak pengunjung. Selain itu juga ada jajanan pasar putu ayu yang semakin melengkapi deretan makanan-makanan khas Nusantara dalam Tempo Doeloe,” jelasnya dalam rilis kepada SURYA.co.id, Rabu (10/10/2018).

Karena banyaknya tanggapan positif mengenai kelezatan cita rasa yang dihadirkan, dan tingginya antusias pengunjung terhadap menu Tempo Doeloe, Lisa’s Kitchen kembali menghadirkan ragam masakan yang kental akan rempah dalam menu Tempo Doeloe Reborn.

Dengan sajian menu makanan yang semakin banyak ragamnya, Lisa’s Kitchen berharap akan semakin banyak pula pengunjung yang datang, dengan antusiasme yang tak kalah tingginya.

“Kami ingin mewujudkan antusias dan juga mengobati rasa kangen para pengunjung terhadap sajian menu masakan Nusantara yang pernah kami hadirkan dalam Tempo Doeloe sebelumya. Unsur tradisional masih ingin kami tonjolkan dalam menu masakan di Lisa’s Kitchen,” tuturnya.

Selain sajian otentik tradisional yang semakin banyak, uniknya Tempo Doeloe Reborn kali ini menghadirkan sesuatu yang baru seperti live cooking dan stall/food corner tematic yang berbeda dari sebelumnya.

“Maksud dari live cooking sendiri ini adalah saya membuat menu masakan secara langsung yang sudah dipesan oleh pengunjung, seperti penyetan, nasi bakar, dan rujak cingur. Sementara stall tematic, kami menyiapkan menu yang akan dirotasi dan berbeda setiap harinya seperti lontong mie, lontong balap, soto mie, lontong sayur, dan tahu lontong. Untuk mendukung tema Tempo Doeloe agar semakin kental, kami juga menggunakan piring gerabah tanah merah sebagai plate masakan serta tambahan dekorasi cetakan-cetakan kue dan piring-piring keramik zaman dulu,” terang Yusnix, Head Chef Lisa’s Kitchen by Ayola La Lisa Surabaya.

Adapun Tempo Doeloe Reborn sudah mulai bisa dinikmati sejak Selasa (9/10/2018) sampai dengan 25 Desember 2018, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 11.30 – 14.30 WIB di Lisa’s Kitchen by Ayola La Lisa.

Dengan harga terjangkau Rp 78.000, pengunjung dapat menikmati masakan tradisional yang lezat dengan fasilitas gratis pool area.

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help