Persebaya Surabaya

Menjamu Borneo FC, David da Silva Belum Pasti Main, Djanur Maksimalkan Dua Striker ini

David da Silva, salah satu striker Persebaya belum pasti bisa turun di laga menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10/2018).

Menjamu Borneo FC, David da Silva Belum Pasti Main, Djanur Maksimalkan Dua Striker ini
surya.co.id/habibur rohman
Striker Persebaya Surabaya David da Silva latihan terpisah di pinggir lapangan karena proses penyembuhan dari cedera. 

SURYA.co.id I SURABAYADavid da Silva, salah satu striker Persebaya belum pasti bisa turun di laga  menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10/2018).

Pemain asal Brasil tersebut masih dalam tahap pemulihan dari cedera lutut kanan yang dialaminya pada laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10/2018) lalu.

Meski pada latihan Persebaya hari ini David sudah hadir, tapi ia masih berlatih secara terpisah bersama dua pemain Persebaya lain, Raphael Maitiom, dan Izzac Wanggai.

Karena belum ada kepastian, sebagai antisipasi, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman  akan memaksimal dua striker  Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame.

 “Kita siapkan dua orang itu, karena kalau memang nantinya David tidak bisa main, kita tidak bisa memaksakan dia,” terang pelatih asal Majelengka itu pada Surya di GBT, Rabu (10/10/2018).

Samentara di latihan sore ini, Djanur sudah mempersiapkan dua striker tersebut dengan latihan khusus.Tampak secara bergantian Rishadi dan Ricky Kayame dilatih dalam hal finishing.

“Latihan tadi sebenarnya sudah mengarah ke situ, besok masih ada satu kesempatan lagi,” pungkas pelatih 53 tahun tersebut.

Dibandingkan dengan David, dua striker Persebaya itu tergolong lebih sedikit mendapatkan jam terbang.

Untuk Rishadi, dari 24 laga sejauh ini, tercatat hanya memperkuat Persebaya sebanyak 16 laga dengan total 713 menit bermain. Dari penampilan tersebut , Rishadi sudah mengemas tiga gol.

Sementara Ricky Kayame lebih sedikit, yaitu hanya 11 laga dengan total 495 menit dan baru mengemas satu gol.

Absennya David da Silva tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Persebaya.
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help