Rumah Politik Jatim

Mandira Isman Dorong Pemuda Malang Raya Cermat Baca Peluang Usaha

Dengan bakat dan potensi di bidang wirausaha, Mandira Isman sudah membuka 6 tempat makan di Indonesia

Mandira Isman Dorong Pemuda Malang Raya Cermat Baca Peluang Usaha
surya/adrianus adhi
Mandira Isman Calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem mendorong masyarakat Malang Raya untuk cermat membaca peluang bisnis dan usaha yang ada. 

SURYA.co.id - Untuk mengurangi tingginya tingkat pengangguran di Malang Raya, Mandira Isman, calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem, mendorong masyarakat Malang Raya untuk cermat membaca peluang bisnis dan usaha yang ada.

"Saya juga mengajak pemuda semuanya untuk lebih terjun ke dunia usaha dan bisnis. Karena banyak peluang yang terbuka di tengah perkembangan zaman yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," ungkap Mandira Isman calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem

Menurutnya, pemuda harus mengenali bakat dan potensi apa yang dimiliki, sehingga bisa dikembangkan, kemudian bakat dan potensi bisa disalurkan sebagai mata pencarian.

"Jadi, bakat anak muda harusnya terus digali, karena bakat dan potensi anak muda ini dapat dimanfaatkan dengan baik," tutur Mandira Isman calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem .

Hal itu sudah dilakukan oleh Mandira. Dengan bakat dan potensinya di bidang wirausaha, ia sudah membuka 6 tempat makan yang sudah tersebar di Indonesia.

"Perkembangan zaman saat ini, membuat peluang bisnis dan usaha semakin melebar, tentu diiringi dengan pemanfaatan digital kemudian dikemas semenarik mungkin sehingga mendatangkan pelanggan," jelas Mandira Isman calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem .

Hal itu sejalan, dengan apa yang ditemui Mandira pada pemuda Gilang (27) yang berbisnis di bidang cukur rambut.

Omset usaha Gilang tersebut drastis naik ketika ia mengubah tempat cukurnya dengan tema milenial.

"Jadi setelah saya mengusung tema milenial, kemudian banyak yang suka dan potong di sini. Ya kita utamakan kenyamanan pelanggan lah," tutup Gilang.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved