Berita Persebaya

Dutra dan OK John Siap Turun Saat Persebaya Menjamu Borneo FC

Dokter tim Persebaya menyatakan bahwa dua bek mereka, Otavio Dutra dan OK John sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan lawan Borneo FC

Dutra dan OK John Siap Turun Saat Persebaya Menjamu Borneo FC
ist/persebaya.id
Otavio Dutra saat berlatih di Stadion GBT, Senin (14/5/2018) sore. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Borneo FC menjadi lawan Persebaya pada pekan ke-25 di Stadion Gelora Bung Tomo. Sabtu (10/10/2018).

Untuk laga tersebut, Dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana Wijaya mengkonfirmasi bahwa dua bek andalan mereka, Otavio Dutra dan OK John sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan lawan Borneo FC.

“Dutra dan Ok john sudah fit, dua-duanya fit, bisa di lihat dari game tadi, mereka tidak ada masalah,” jelas Dokter tim saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (10/10/2018).

Pada laga sebelumnya, hanya Otavio Dutra saja yang sudah bermain, meski tempo latihan masih minim bagi bek asal Brazil itu.

Sebaliknya, OK John tidak dibawa away ke Malang karena masih pemulihan cedera dan kini pemain naturalisasi itu sudah aktif latihan.

“Dutra dan OK John siap, pemain yang belum bisa main masih Maitimo, Izaac dan Nelsom Alom saja,” ujar Djajang Nurdjaman, Pelatih Persebaya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved