Persebaya vs Borneo FC

Djanur Coba Skema Tanpa David da Silva. Rishadi dan Kayame Berebut Posisi Striker

Persebaya hanya memiliki dua pemain pengganti yang siap bermain untuk posisi striker, yakni Rishadi Fauzi dan Riky Kayame.

Djanur Coba Skema Tanpa David da Silva. Rishadi dan Kayame Berebut Posisi Striker
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Rishadi Fauzi di plot sebagai ujung tombak saat latihan di GBT (10/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Striker andalan Persebaya David da Silva masih di ragukan tampil saat Persebaya vs Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, pada 13 Oktober mendatang.

Kondisi itu setelah David mengalami cedera ringan pada bagian lutut kanan, usai melakoni laga tensi tinggi melawan Arema Fc pada pekan ke-24 lalu di Stadion Kanjuruhan.

Pada latihan tadi sore di Stadion Gelora Bung Tomo, David da Silva hanya mendapatkan terapi di tepi lapangan saja.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman (Djanur) mengatakan striker asal Brazil itu masih harus melalui pemeriksaan Magnetic resonance imaging (MRI) untuk memastikan kondisinya.

“Kita sudah melakukan persiapan melawan Borneo FC, untuk pemain David akan kontrol ke dokter dan belum ada jaminan bisa bermain lawan Borneo FC,” ujar Djajang Nurdjaman. (10/10/2018).

Dengan situasi seperti itu, otomatis Persebaya hanya memiliki dua pemain yang siap bermain untuk posisi striker, yakni Rishadi Fauzi dan Riky Kayame. 

Secara produktifitas gol, keduanya jauh tertinggal dari David da Silva yang sudah mencetak 16 gol, sekaligus menjadi Top Skor sementara Liga 1 2018.

“Cuma itu yang kita milik, kita siapkan Rushadi dan Riky. Kita tidak bisa paksakan David bermain kalau memang tidak bisa,” tambahnya. (Ndaru Wijayanto)

Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help