Berita Arema

Arema FC  Tunggu Keputusan Komdis terkait Sanksi  saat Jamu Persebaya

Arema FC kini menanti sanksi dari Komisi Disiplin PSSI terkait laga menjamu Persebaya Surabaya pekan ke-24 Liga 1, Sabtu (6/10/2018).

Arema FC  Tunggu Keputusan Komdis terkait Sanksi  saat Jamu Persebaya
SURYAOnline/dyan rekohadi
Manajer Arema FC Sudarmaji. 

Surya.co.id | MALANG - Arema FC kini menanti sanksi dari Komisi Disiplin PSSI terkait laga menjamu Persebaya Surabaya pekan ke-24 Liga 1,  Sabtu (6/10/2018).

Tersiar kabar, karena perilaku tak terpuji aremania saat di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10/2018) lalu, Singo Edan akan mendapat sanksi berat, berupa laga usiran selama empat pekan lamanya dan akan bermain tanpa penonton.

Belum dapat dipastikan isu tersebut benar atau salah adanya, namun apabila benar tentu Arema FC harus segera berpikir venue kandang mereka sementara, untuk menggelar laga.

Menanggapi hal ini, manajemen Arema FC mengaku belum memikirkan stadion mana yang akan mereka gunakan dan memilih untuk menunggu keputusan pasti dari Komdis.

"Kami masih tetap menunggu surat keputusan Komdis," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC , Rabu (10/9/2018) pagi.

Sementara itu, Ketua Tim Pencari Fakta (TPF), Gusti Randa mengatakan jika, sanksi untuk Arema FC saat menjamu Persebaya sudah diputuskan, hanya tinggal diumumkan.

"Hukumannya sudah ada, tunggu saja," ujar Gusti Randa dilansir dari BolaSport.com.

Pihaknya menambahkan, melihat dari pelanggaran yang terjadi di Kanjuruhan Malang, Arema FC berpotensi mendapat hukuman bermain tanpa penonton dan juga laga usiran.

"Potensi hukumannya itu nanti bisa menggelar pertandingan kandang tanpa penonton. Kalau terusir dari Kota Malang, kita tunggu saja keputusan Komdis PSSI," jelasnya.

Kabarnya keputusan sidang pekan ke-24 akan diumumkan hari ini, Rabu (10/10/2018).

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help