Berita Tuban

Saling Bacok, Dua Warga Desa Malingmati di Bojonegoro Sama-sama Dilarikan ke RS

Dua warga yang tinggal di desa yang sama di Bojonegoro saling serang menggunakan senjata tajam. Akibatnya, keduanya pun dilarikan ke RS.

Saling Bacok, Dua Warga Desa Malingmati di Bojonegoro Sama-sama Dilarikan ke RS
surabaya.tribunnews.com/m sudarsono
Polisi menunjukkan ceceran darah di lokasi perkelahian di desa Malingmati di Tuban. 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Dua warga Desa Malingmati, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro saling serang menggunakan senjata tajam, Senin (8/10/2018).

Akibatnya, keduanya pun sama-sama terluka. 

Kejadian tersebut berlangsung di jalan poros desa setempat.

"Pelaku adalah SMR (60) dan SPY (40), warga setempat," kata Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sri Ismawati kepada wartawan, Selasa (9/10/2018).

Saat terjadi cek-cok, keduanya mengalami luka cukup parah hingga bersimbah darah.

Pelaku SMR menderita luka pada ibu jari kiri dan luka pada kepala, akibat terkena senjata tajam serta mengalami muntah-muntah, sehingga oleh petugas dibawa ke RSI Muhammadiyah Cepu.

Sedangkan pelaku SPY, menderita luka pada pergelangan tangan kanan dan perut bagian kiri belakang, juga akibat terkena senjata tajam, sehingga oleh petugas pelaku dibawa ke RSUD Padangan.

"SMR menggunakan sebilah pedang sekitar 76 cm, dan SPY membawa golok sepanjang 50 cm. Senjata tajam tersebut digunakan untuk melukai satu sama lain," bebernya.

Belum diketahui motif kedua pelaku hingga berkelahi. Saat ini petugas masih meminta keterangan para saksi untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

"Motifnya belum diketahui, yang jelas perkara ditangani Polsek Tambakrejo, kita tunggu juga untuk memeriksa kedua pelaku," pungkasnya.

Baca: Pria yang Tewas di Ladang Tebu di Jombang Dibunuh Karena Mbleyer Gas Motor

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved