Pilpres 2019

Mundurnya Rendra Kresna Tak Ganggu Pemenangan NasDem Jatim untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Terkait pemenangan, Ipong mengaku tak ada perubahan terkait perencanaan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Timur

Mundurnya Rendra Kresna Tak Ganggu Pemenangan NasDem Jatim untuk Jokowi-Ma'ruf Amin
surya/hayu yudha prabowo
Bupati Malang Rendra Kresna memasuki rumah dinas usaiemberikan keterangan pada wartawan paska penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Bupati Malang di Kawasan Pendopo Kabupaten Malang, Jalan H Agus Salim, Kota Malang, Senin (8/10/2018) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua DPW NasDem Jatim, Rendra Kresna mundur dari jabatannya, namun untuk urusan pemenangan Jokowi- Ma'ruf di Jawa Timur untuk Pilpres 2019 tak terganggu.

Rendra Kresna yang juga Bupati Malang mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPW NasDem Jatim usai rumahnya digeledah KPK, Senin (8/10/2018).

Yang menggantikan posisi ketua DPW NasDem Jatim adalah Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Jatim.

Penunjukan itu dilakukan langsung oleh ketua umum Partai NasDem, Surya Paloh, namun Ipong mengaku masih belum menerima surat resminya.

Terkait pemenangan, Ipong mengaku tak ada perubahan terkait perencanaan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Timur maupun Pemilu Legislatif.

"Saya rasa tidak ada perubahan karena perencanaan untuk NasDem ke depan, menghadapi Pileg pemenangan Jokowi sudah dipersiapkan dan sebagian sudah dilaksanakan," ujar Ipong, Selasa (9/10/2018).

Ini karena dirinya yang juga Ketua Bappilu NasDem Jatim sudah mengetahui perencanaan ke depannya.

"Ketika pak Rendra mundur, saya ditunjuk sebagai penggantinya ya gak ada yang baru, mengalir aja semuanya," ungkap Ipong.

Ipong juga menjelaskan, sampai saat ini untuk penggantinya di Bappilu NasDem Jatim masih belum ada penunjukan.

"Belum, sementara merangkap menjadi ketua Bappilu dan Ketua DPW NasDem Jatim," pungkasnya. (a toriq/tribun jatim)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help