Rumah Politik Jatim

Mandira Isman Upayakan Pupuk dan Bibit Unggul bagi Petani di Malang Raya

Mandira sangat peduli dengan petani Malang, hal itu dibuktikan Mandira yang akan membantu meringankan beban petani Malang Raya

Mandira Isman Upayakan Pupuk dan Bibit Unggul bagi Petani di Malang Raya
SURYA.CO.ID
Mandira Isman, calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem (kiri) saat berbicang dengan petani di Malang 

SURYA.co.id - Mandira Isman, calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem akan terus mengupayakan pupuk dan bibit unggul untuk para petani di Malang Raya. Alasannya,  karena keluhan pada petani adalah sulitnya mendapatkan pupuk dan bibit yang unggul.

Hal itu diketahui Mandira Isman, calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem saat menanyakan langsung dengan Satar (45), salah seorang petani asal Malang terkait keluhan apa saja yang mereka alami.

"Kalau di sini (Malang), yah kita kesulitan untuk dapat pupuk dan bibit unggul, makanya kadang kita pakai bibit yang harganya terjangkau, padahal pemerintah katanya mau kasih subsidi," keluh Satar.

Mandira sangat peduli dengan petani Malang, hal itu dibuktikan Mandira yang akan membantu meringankan beban petani Malang Raya dengan memberikan pupuk dan bibit unggul secara gratis, dalam waktu dekat.

"Ya memang petani di sini kalau tidak pakai pupuk dan bibit subsidi, itu jadi lebih besar biaya modalnya," terang Mandira Isman, calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem

"Jadi, ini saya akan bantu agar meringankan beban mereka," ungkapnya lagi.

Di samping itu, Mandira juga akan terus ikut membantu mengawasi subsidi berupa pupuk dan bibit unggul dari pemerintah agar bisa diterima langsung oleh petani Malang, sehingga pemerintah mengetahui betul kebutuhan para petani Malang Raya.

"Saya juga akan mengawasi dan memantau para Petani mendapatkan pupuk dan bibit subsidi agar kebutuhannya terpenuhi," tegas Mandira Isman, calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help