Rumah Politik Jatim

Machfud Arifin Coret Bupati Rendra Kresna dari TKD Jokowi-KH Ma'ruf

"Kalau sudah dijadikan tersangka, pasti akan diganti. Tapi ini juga Pak Rendra sudah mundur (dari TKD)," kata Machfud, Selasa (9/10/2018).

Machfud Arifin Coret Bupati Rendra Kresna dari TKD Jokowi-KH Ma'ruf
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Ketua DPW Nasdem Jatim, Rendra Kresna, memberikan penjelasan kepada jurnalis di kantor DPW Jatim, Surabaya, Jumat (13/10/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Jatim, Machfud Arifin memastikan Rendra Kresna tidak lagi menjabat sebagai Wakil Ketua TKD Jatim dan Korwil TKD Kabupaten Malang.

"Kalau sudah dijadikan tersangka pasti akan diganti, tapi ini juga Pak Rendra sudah mundur (dari TKD)," kata Machfud, Selasa (9/10/2018).

Baca: 12 Kepala Daerah di Jatim Tersangkut Korupsi, Bukti E-Goverment Tak Efektif Cegah Korupsi

Machfud juga memastikan bahwa mundurnya Rendra dari TKD tidak akan berpengaruh banyak pada mesin pemenangan dan kegiatan kampanye.

Hal itu karena mesin pemenangan bekerja secara tim bukan digerakkan oleh satu orang saja.

Mantan Kapolda Jatim ini juga belum bisa memastikan apakah Wabup Malang, Sanusi yang merupakan kader PKB akan jadi Korwil TKD Kabupaten Malang.

Termasuk posisi Wakil Ketua TKD yang sebelumnya diisi Rendra juga belum dipastikan akan diganti dengan Ipong Muchlissoni yang telah ditunjuk oleh DPP Nasdem untuk memimpin DPW Nasdem Jatim.

"Kalau untuk penggantinya masih akan kita bahas dan rapatkan nanti," lanjutnya. (Sofyan Arif Candra Sakti)

Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help