Persebaya Surabaya

Djanur Sebut Tiga Pemain Ini Perlu Diwaspadai saat Persebaya Vs Borneo FC

ketiganya adalah, striker asing Matias Conti, serta dua pemain lokal, Titus Bonai dan Abrizal Umanailo.

Djanur Sebut Tiga Pemain Ini Perlu Diwaspadai saat Persebaya Vs Borneo FC
Tribunjatim.com
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman saat memimpin latihan Bajul Ijo di lapangan SIER Surabaya, Jumat (5/10/2018) 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sebut ada tiga pemain Bornoe FC yang perlu diwaspadai kala keduanya bentrok di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10/2018) malam. Ketiganya adalah, striker asing Matias Conti, serta dua pemain lokal, Titus Bonai dan Abrizal Umanailo.

Untuk nama pertama, meskipun baru bergabung dengan Borneo FC di putaran kedua, pemain asal Argentina itu cukup produktif. Mencetak empat gol dan dua assist. Dengan catatan tersebut, tentu sangat berasalan jika dilaga nanti Conti mendapat pengawalan khusus.

Sementara dua nama lain, Tibo dan Umanailo juga tidak kalah berbahayanya. Tibo sejauh ini sudah mencetak empat gol dan satu assist. Sementara untuk Umanailo, pemain 22 tahun tersebut mencetak satu gol dan tiga assist.

“Mereka (Borneo FC, red) memiliki pemain asing yang bagus, strikernya (Conti), ditambah lagi pemain lokalnya, ada Tibo dan Umanailo, mereka pemain yang cukup potensial, jadi secara materi saya rasa cukup bagus,” ungkap Djanur pada Surya usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Selasa (9/10/2018).

Belum lagi, tambah Djanur, secara trend permainan, Borneo sedang dalam trend positif, tiga laga terakhir berhasil memenangkan dua laga, sementara satu laga lain harus menelan kekalahan.

Utamanya di laga terakhir, tim berjuluk Pesut Etam itu menumbangkan tim kuat Perseipura Jayapura dengan skor 2-1.

Berbanding terbalik dengan Persebaya yang di tiga laga terakhir meraih hasil kurang maksimal, satu kali kalah, satu lagi imbang, dan satu kemenangan. Termasuk di laga terakhir menelan kekalahan 1-0 dari Arema FC.

Dengan raihan itu, posisi klasemen Liga 1 sementara, Borneo FC berada di atas Persebaya.

Hingga pekan ke-24 Borneo FC berada di posisi 8 dengan raihan 35 poin, sementara Persebaya berada di posisi 13 dengan bekal 29 poin.

“Tren mereka juga bagus, sudah pasti ada di atas kita di posisi klasemen. Artinya kemampuan mereka di atas kita kemampuannya,” pungkas pelatih asal Majalengka tersebut.

Meski tim tamu datang dengan modal berarti, bukan tidak mungkin Persebaya bisa taklukkan Borneo FC.

Berkaca pada laga kandang sebelumnya, Persebaya dengan tangguh bisa tumbangkan Mitra Kukar dengan skor 4-1, belum lagi jika melihat rekor pertemuan di putaran pertama, Persebaya bisa menahan imbang Boreno FC kala bermain di Stadion Senggiri, dengan skor 2-2.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help