Grahadi

Beranda Grahadi

Pakde Karwo Launching Hari Jadi Provinsi Jatim

Ada yang menarik saat Launching Hari Jadi ke-73 Provinsi Jawa Timur...

Pakde Karwo Launching Hari Jadi Provinsi Jatim
ist/ Humas Pemrov Jatim
Pakde Karwo saat Launching Hari Jadi ke-73 Provinsi Jawa Timur di Halaman Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan 110 Surabaya, Senin (8/10/2018) pagi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo (Pakde Karwo) Launching Hari Jadi Provinsi Jatim.

Ada yang menarik saat Launching Hari Jadi ke-73 Provinsi Jawa Timur di Halaman Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan 110 Surabaya, Senin (8/10/2018) pagi.

Tim Bola Voli Pemprov Jatim yang dipimpin Pakde Karwo, mengalahkan Tim Bupati/Walikota dengan skor 50-37.

Bahkan, beberapa kali servis yang dilakukan Pakde Karwo, sapaan lekat Gubernur Jatim ini, tidak bisa ditangkap oleh lawan yang kemudian menambah poin bagi Tim Pemprov Jatim.

Dalam pertandingan ini, Pakde Karwo didampingi beberapa pejabat di lingkungan Pemprov Jatim. Di antaranya Sekdaprov Jatim, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jatim, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jatim dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jatim.

Sedangkan tim lawan, yakni Tim Bupati/Walikota, diantaranya diperkuat oleh Bupati dan Wakil Bupati Gresik serta Bupati dan Wakil Bupati Madiun.

Sepanjang pertandingan, Pakde Karwo dan para pemain tampak semangat dan penuh keakraban.

Hal itu terlihat dari teriakan dan tawa para pemain yang meskipun serius tapi juga santai.

Usai pertandingan, Pakde Karwo yang masih penuh semangat ini mengatakan bahwa voli ini sebagai bentuk sportivitas dan kejujuran. Nilai inilah yang sangat penting dalam dunia birokrasi.

“Kultur yang ada di birokrasi harus didorong kepada sportivitas. Jadi pertandingan voli ini simbolis, yang penting teman-teman kompak,” kata Pakde Karwo.

Halaman
12
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved