Berita Tuban

Ngebut, Pengendara Motor CB Tabrak Trailer dari Belakang, Selanjutnya Seperti Ini

Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan roda dua dan truk trailer terjadi di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban

Ngebut, Pengendara Motor CB Tabrak Trailer dari Belakang, Selanjutnya Seperti Ini
Surya/M Sudarsono
Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor CB dan truk di jalan Tuban-Bulu 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan roda dua dan truk trailer terjadi di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (7/10/2018), sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu, kendaraan Honda CB nopol S-4335-FS yang dikendarai Iping Puja Lailatul Qodari (21), swasta, Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan tidak konsentrasi.

Tanpa disadari, di depannya terdapat truk trailer nopol K-1431-JK yang dikemudian Marsono (45) Swasta, Desa/ Kecamatan Sunggingan, Kabupaten Kudus.

Kecelakaan pun tak dapat dihindari, hingga menyebabkan pengendara motor tewas di tempat.

"Motor CB ngebut, lalu menabrak truk tronton di depannya. Pengendara meninggal dunia di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra dikonfirmasi Surya.

Dia menjelaskan, petugas yang mendapatkan informasi kecelakaan tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan pertolongan dan olah TKP.

Selain itu, petugas laka juga memeriksa dan mengamankan barang bukti kecelakaan. Untuk kerugian, diperkirakan mencapai Rp 5 juta.

"Satu meninggal, kerugian Rp 5 juta," pungkas perwira berpangkat tiga balok di pundak tersebut.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help