Berita Surabaya

Simpan Sabu di Jok Motor, Begini Nasib Pria Semampir Surabaya

Anggota Polisi TAB Polsek Tandes menghentikan tersangka saat melintas di jalan raya Wonokusumo Semampir tidak jauh rumahnya

Simpan Sabu di Jok Motor, Begini Nasib Pria Semampir Surabaya
istimewa
Tersangka Amirarudin Alrasyid (21) membawa sabu-sabu diamankan di Polsek Tandes. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Tandes menangkap seorang pengendara motor membawa satu poket sabu-sabu.

Tersangka Amirarudin Alrasyid (21) warga Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya, itu kedapatan menyimpan sabu-sabu di dalam jok motornya.

Kapolsek Tandes Kompol, Kusminto, menjelaskan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat terkait transaksi narkoba di wilayahnya. Anggotanya memperoleh petunjuk keberadaan tersangka usai transaksi sabu-sabu.

Anggota Polisi TAB Polsek Tandes menghentikan tersangka saat melintas di jalan raya Wonokusumo Semampir tidak jauh rumahnya.

"Kami lakukan penggeladahan terhadap tersangka dan motornya. Kami dan menemukan satu poket sabu-sabu dalam genggaman tangan kirinya," ujarnya saat dihubungi Surya, Minggu (7/10/2018).

Kusminto mengatakan tersangka mengakui barang terlarang itu miliknya. Tersangka memperoleh sabu-sabu dari seorang kenalannya di media sosial.

"Tersangka berdalih membeli sabu untuk dipakainya sendiri," ungkapnya.

Menindaklanjuti kasus ini tersangka dibawa ke klinik RS Rajawali untuk tes urine narkoba.

"Kasus penangkapan tersangka narkoba masih dalam proses saat ini masih dikembangkan untuk menangkap pelaku lannya," kata Kuminto.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved