MotoGP 2018

Hasil MotoGP Thailand 2018 - Dramatis, Marc Marquez Menangi Balapan di Tikungan Terakhir

Dua pebalap, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso terlibat persaingan sengit hingga finis.

Hasil MotoGP Thailand 2018 - Dramatis, Marc Marquez Menangi Balapan di Tikungan Terakhir
Twitter @motoGP
Marc Marquez dan Andrea Dovizioso 

SURYA.co.id |Balapan MotoGP Thailand 2018 menyuguhkan drama seru dan menegangkan Minggu (7/10/2018). Dua pebalap, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso terlibat persaingan sengit hingga finis.

Drama menarik dan seru terjasi di empat lab terakhir balapan. Keduanya sama-sama memulai balapan di MotoGP Thailand 2018 di barisan depan. 

Setelah bersaing ketat hingga tikungan jelang finis,  Marc Marquez (Repsol Honda) akhirnya tampil sebagai pemenang. 

Valentino Rossi yang sempat memimpin, terpaksa harus puas mengakhiri balapan di posisi keempat setelah didahului oleh rekan setimnya sendiri, Maverick Vinales.

Tiga pebalap penghuni barisan terdepan, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso, sukses melakukan start dengan apik.

Duel pun langsung tersaji pada akhir lap pertama saat Rossi mencoba untuk meng-overtake Marquez untuk merebut posisi teratas.

Namun begitu, The Baby Alien sukses mengatasi serangan tersebut dan tetap berada di posisi terdepan.

Usaha Rossi untuk mendahului Marquez akhirnya menuai hasil tatkala The Doctor sukses melakukan overtake saat memasuki tikungan ketiga pada lap keempat.

Setelah itu, satu lap setelah kehilangan posisi pertama, Marquez harus turun satu setrip ke peringkat tiga setelah didahului oleh pebalap Ducati itu.

Persaingan ketat antar ketiga pebalap ini terus berlangsung hingga MotoGP Thailand 2018 memasuki beberapa lap selanjutnya.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help