Berita Surabaya

Ini Penyebab Mahasiswi Cantik Asal Sidoarjo Tewas Mengenaskan Dilindas Truk di Jalan A Yani

Nahas menimpa Isnaini Agnien Syahira yang tewas mengenaskan setelah terlindas truk gandeng di Jalan A Yani Sidoarjo, Sabtu (6/10/2018).

Ini Penyebab Mahasiswi Cantik Asal Sidoarjo Tewas Mengenaskan Dilindas Truk di Jalan A Yani
IST
Korban kecelakaan diduga karena roda sepeda motornya tergelincir pasir di Jalan A Yani Sidoarjo, Sabtu (5/10/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Nahas menimpa Isnaini Agnien Syahira. Remaja 18 tahun asal Desa Penatarsewu, Tanggulangin, Sidoarjo itu tewas mengenaskan setelah terlindas truk gandeng di Jalan A Yani Sidoarjo, Sabtu (6/10/2018).

Peristiwa itu bermula saat mahasiswi ini melaju mengendarai motor Honda Beat nopol W 3029 VS dari arah Surabaya ke Sidoarjo.

Ketika melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba motor korban tergelincir. Diduga akibat terkena pasir di jalan dan korban tak mampu mengendalikan motor yang dikendarainya.

"Korban terjatuh ke kanan. Sementara di sebelahnya ada truk gandeng. Korban pun tertabrak ban belakang truk tersebut," kata Andika, seorang warga di lokasi kejadian.

Gadis itu tewas mengenaskan akibat terlindas truk bernopol P 9510 UE yang dikemudikan Ahmad Sugiono (37), warga asal Situbondo.

"Peristiwanya sekitar pukul 11.00 WIB. Begitu mendapat kabar terkait peristiwa ini, petugas juga langsung mendatangi lokasi. Mengevakuasi korban, melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi," ungkap Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra.

Dalam peristiwa itu, korban tewas di lokasi kejadian. Dan akibat kejadian ini, jalur Surabaya - Sidoarjo tersebut sempat macet parah. Apalagi, pengguna jalan juga kebanyakan berhenti atau sekedar mengurangi kecepatan ketika melintas, melihat ada kecelakaan.

Setelah korban dievakuasi dan polisi mengatur lalu lintas, jalur kembali normal. Di sisi lain, petugas juga mengamankan truk dan sopirnya untuk dimintai keterangan terkait peristiwa ini.

Penulis: M Taufik
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved