Berita Pasuruan

Sebelum 'Menghilang' Wali Kota Pasuruan Setiyono Pamit Dinas Luar Kota ke Wawali

Wakil Wali Kota Pasuruan terakhir berkomunikasi dengan Wali Kota Setiyono tadi pagi. Pamit dinas ke luar kota.

Sebelum 'Menghilang' Wali Kota Pasuruan Setiyono Pamit Dinas Luar Kota ke Wawali
surya/galih lintartika
Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo saat konferensi pers di ruang rapat Untung Suropati, Pemkot Pasuruan, Kamis (4/10/2018) siang. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Keberadaan Wali Kota Pasuruan Setiyono yang kabarnya diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), masih belum diketahui hingga saat ini.

Bahkan, Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo tidak mengetahui pasti di mana keberadaan wali Kota Pasuruan Setiyono.

Menurut Raharto Teno Prasetyo, Kamis (4/10/2018) pagi, wali kota Setiyono berpaminta kepadanya hendak pergi dinas luar kota.

"Saya tidak tahu jelasnya pergi ke mana. Sejumlah undangan sudah didisposisikan dari sekda ke saya. Jadi saya hari ini memang mewakili wali kota untuk hadir di sejumlah acara," kata Raharto Teno Prasetyo saat konferensi pers di ruang rapat Untung Suropati, Pemkot Pasuruan, Kamis (4/10/2018) siang.

Dia tidak mengetahui pasti keberadaan walikota. Belum ada konfirmasi lebih lanjut.

"Saya hari ini terakhir komunikasi ya tadi pagi," tambahnya.

Ia pun tidak menampik jika memang sejumlah ruangan di Pemkot disegel KPK.

"Tapi sampai sekarang kami belum menerima informasi resmi dari pihak berwajib. Kami menunggu keterangan resmi siapa saja yang diamankan dan kasusnya apa. Saya mohon rekan - rekan pers juga bersabar menunggu informasi lebih lanjut," tutupnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved