Berita Jember

Kajati Jatim Sunarta Kunjungi Kejari Jember, Begini Katanya

Kepada wartawan, Sunarta mengatakan dirinya memotivasi para jaksa yang ada di daerah.

Kajati Jatim Sunarta Kunjungi Kejari Jember, Begini Katanya
surya/sri wahyunik
Kajati Jatim Sunarta (kanan) bersama Kajari Jember Ponco Hartanto usai melakukan kunjungan kerja di Kejari Jember 

SURYA.co.id | JEMBER - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur Sunarta berkeliling ke-38 Kejaksaan Negeri (Kejari) se-Jawa Timur. Kamis (4/10/2018), giliran Kejari Jember mendapatkan kunjungan dari Sunarta.

Sebelumnya dia berkunjung ke Kejari Banyuwangi, Bondowoso, dan Jember, kemudian dilanjutkan ke Lumajang. Sunarta mengatakan sebagai Kajati yang baru menjabat di Jatim, dia harus mengetahui anak-anaknya di Kejari.

"Saya harus kenalan sama anak-anak saya di Kejari, juga tahu kantornya. Orang-orangnya mana. Tujuannya untuk menjaga silaturahmi, dan dengan silaturahmi diharapkan 'tune-in' antara pimpinan dan yang dipimpinnya," kata Sunarta di Kantor Kejari Jember Jl Kalimantan.

Di Jember, Kajati Jatim Sunarta juga bertemu dengan Bupati Jember Faida. Setelah bertemu dengan Bupati Jember, Sunarta melakukan rapat internal dengan jajaran Kejari Jember.

Kepada wartawan, Sunarta mengatakan dirinya memotivasi para jaksa yang ada di daerah.

"Kerja di daerah dan di pusat itu sama saja, kerja untuk pemerintah untuk NKRI. Dalam fungsinya sebagai APH (aparat penegak hukum) untuk penegakan hukum. Tidak ada yang khusus saya sampaikan karena memang ini roadshow saya sebagai pejabat baru," ujar Sunarta.

Kejari Jember merupakan Kejari ke-26 yang sudah dia kunjungi semenjak menjabat sebagai Kajati Jatim pada Agustus 2018 lalu

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved