Female

Make Up Freckles yang Unik dan Lucu, berikut Tahapannya

Make up artist (MUA) dari Surabaya, Tea Budiono menuturkan, tren make up freckles ini dipicu oleh penampilan Meghan Markle.

Make Up Freckles yang Unik dan Lucu, berikut Tahapannya
surya.co.id/ahamad zaimul haq
Tren make up freckles disebut dipicu oleh penampilan Meghan Markle. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tren make up selalu berubah mengikuti perkembangan gaya hidup tokoh yang diidolakan. Saat ini, make up yang sedang menjadi pembicaraan dan disukai adalah jenis make up freckles atau bintik hitam di bagian wajah.

Make up artist (MUA) dari Surabaya, Tea Budiono menuturkan, tren make up freckles ini dipicu oleh penampilan Meghan Markle, usai melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Harry beberapa waktu lalu.

Dalam balutan busana pengantin, artis Hollywood ini tampak anggun karena natural make up sehingga tampak bintik hitam di sekitar pipinya.

“Ini sempat terjadi pro kontra, kenapa kok make up tipis dan muncul bintik hitam. Namun ternyata ini menjadi tren tersendiri,” jelasnya, Rabu (3/10/2018).

Dia juga menuturkan, munculnya tren make up freckles ini oleh kaum hawa, tak lepas dari mindset, bahwa menjadi cantik tak melulu harus punya wajah mulus dan bebas noda. Dengan bintik hitam yang ada, perempuan etap bisa terlihat menawan dan cantik.

“Ini kemudian dikreasi ulang, sehingga menjadi make up freckles,” terangnya.

Mulai berkembangnya tren make up ini membuat beberapa artis dan selebritis mengikutinya. Sebut saja Chelsea Islan, Ranti Maria atau Ayu Dewi.

Para artis ini tampil menawan dengan model makeup yang memunculkan bintik hitam yang terlihat natural di bagian wajahnya.

“Bintik hitam ini bisa ditambahkan di area pipi, hidung dan dahi, sesuai selera masing-masing,” katanya.

Adapun riasan freckles ini biasanya dipadukan dengan riasan 'no makeup' atau natural.

Halaman
12
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved