Berita Sidoarjo

Seorang Pria Dihabisi saat Menginap Bersama Wanita di Kamar Hotel Jl Juanda Sidoarjo, Ini Motifnya

Andik Wawan Prasetyo (38), warga Desa Pehwetan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri itu sedang menginap bersama seorang perempuan

Seorang Pria Dihabisi saat Menginap Bersama Wanita di Kamar Hotel Jl Juanda Sidoarjo, Ini Motifnya
Surya/M Taufik
Polisi saat melakukan olah TKP peristiwa pembunuhan di penginapan di bypass Juanda, Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Pembuahan terhadap seorang sopir taksi yang sedang cek-in di Pondok Inap Shofwa di jalan Baypass Juanda Sidoarjo diduga kuat bermotif asmara.

Saat dihabisi, korban yang diketahui bernama Andik Wawan Prasetyo (38), warga Desa Pehwetan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri itu sedang menginap bersama seorang perempuan berjilbab.

Tak lama setelah mereka berada di dalam kamar, dua orang pria datang mengendarai motor matik. Keduanya menanyakan kamar korban ke resepsionis, kemudian mendatangi kamar.

Beberapa saat kemudian, terdengar suara teriakan seorang perempuan. Dan setelah dicek, ditemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan luka tusuk di bagian perut, bekas bacokan di pelipis dan luka sabetan pisau di tangannya.

Khamim, seorang resepsionis di penginapan itu sempat melihat dua pelaku yang membawa pisau. Ketika berpapasan dengan mereka, Khamim sempat ketakutan karena diancam jika berani ikut-ikutan.

"Ojo melok-melok, iki bojoku. Tak patani koen (Jangan ikut-ikut, ini istruku. Tak bunuh kamu)," ujar Khamim menirukan perkataan pelaku, beberapa saat setelah kejadian.

Kronologi peristiwa dan keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian, menguatkan dugaan bahwa peristiwa berdarah ini bermotif asmara.

Termasuk keterangan pegawai penginapan yang menyebut bahwa korban dan perempuan itu sudah beberapa kali menginap di sana, juga menguatkan dugaan motif asmara dalam peristiwa berdarah ini.

Kendati demikian, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan semua terkait peristiwa itu. Terutama memastikan motif dan mencari pelakunya.

"Dari hasil olah TKP, pemeriksaan terhadap CCTV, dan keterangan para saksi, sementara diketahui bahwa korban tewas akibat dibunuh. Namun, petugas masih melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta, Minggu (30/9/2018).

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved