Berita Surabaya

Chamas Brazilian Churrascaria Vasa Hotel Surabaya, Sajian Nikmat Ala Kuliner Brasil

Vasa Hotel Surabaya menghadirkan restoran menarik dengan konsep khas negara Brasil

Chamas Brazilian Churrascaria Vasa Hotel Surabaya, Sajian Nikmat Ala Kuliner Brasil
surya/delya octovie
Vasa Hotel meluncurkan restoran baru mereka dengan konsep Brasil, yakni Chamas Brazilian Churrascaria. Restoran ini menyajikan menu dengan pilihan daging sapi, domba, udang dan ayam yang sebelumnya direndam menggunakan bumbu khusus, dan dibakar di atas arang. 

SURYA.co.id.co.id | SURABAYA – Restoran dengan konsep Brasil belum begitu umum di Surabaya. Kebanyakan hotel mengusung menu Indonesia, Jepang, maupun Tiongkok.

Vasa Hotel pun menghadirkan restoran dengan konsep khas negara penghasil kopi terbesar di dunia ini.

“Karena masih belum ada di Surabaya, jadi kami memilih membuka restoran ala Brasil. Dengan resep yang dibawa langsung dari Brazil oleh Chef Marcelo Donadon,” tutur Chris Paul, Marketing Communication Manager Vasa Hotel, Kamis (27/9/2018).

Restoran bernama Chamas Brazilian Churrascaria itu menyajikan menu dengan pilihan daging sapi, domba, udang dan ayam yang sebelumnya direndam menggunakan bumbu khusus, dan dibakar di atas arang.

Ciri khas Brasil tidak hanya ditampilkan dari segi menu, tetapi juga pelayanan restoran.

Jika di restoran biasa akan mempersilakan tamu untuk duduk, lalu menanyakan pesanan, hal ini tidak akan ditemui di Chamas Brazilian Churrascaria.

Setelah menemukan tempat duduk yang diinginkan, pelayan akan mengarahkan tamu menuju Salad Bar.

“Di tiap meja tidak disediakan piring, karena piringnya disediakan di Salad Bar. Jadi satu piring untuk semua jenis makanan. Kami menyarankan ketika mengisi salad, jangan membeludak. Sisakan tempat untuk bermacam-macam menu yang akan disediakan oleh Gauchos nanti,” jelas Paul.

Gauchos adalah sebutan untuk pelayan yang nantinya akan berkeliling restoran. Masing-masing Gauchos membawa satu jenis menu.

Usai mengambil salad lalu kembali ke tempat duduk, tamu tidak perlu memanggil Gauchos ke meja.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved