Berita Situbondo

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Pantura Situbondo, Begini Kronologinya

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan beruntun tersebut, namun sempat menyebabkan kemacetan arus lalin

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Pantura Situbondo, Begini Kronologinya
surya/izi hartono
Salah satu kendaraan truk yang terlibat kecelakaan beruntun di Situbondo, Rabu (26/09/2018) 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Kapongan, Rabu (26/09/2018). Sebuah mobil penumpang umum ( MPU) ditabrak truk dari arah belakang.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan beruntun tersebut, namun sempat menyebabkan kemacetan arus kendaraan. Peristiwa kecelakaan beruntun itu bermula saat mobil MPU dan dua truk sama sama melaju dari barat ke arah timur.

Di tengah perjalanan, tiba ada sebuah kendaraan berusaha memotong jalan, sehingga mobil MPU P 7050 UE yang dikemudikan Saleh, warga Gebangan, Kecamatan Kapongan, berusaha memperlambat laju kendaraan.

Akan tetapi, tiba tiba Saleh dikagetkan suara benturan yang mengenai bodi mobil belakangnya itu. Ternyata, MPU Saleh ditabrak truk L 9102 GI yang dikemudikan Rahmad, warga Sidomulyo, Surabaya.

Tabrakan itu terjadi setelah truk yang dikemudikan Rahmad, ditabrak truk nopol N 8014 UY yang dkemudikan Arifin, warga Kecamatan Panarukan.

Akibat kerasnya benturan, bodi belakang mobilnya rusak. Sedangkan dua truk sama-sama mengalami kerusakan di bagian depan.

"Waktu melihat ada mobil mau menyebrang, saya memperlambat laju mobil. Tak tahunya, mobil saya ditabrak dari belakang," ujar Saleh kepada Surya di tempat kejadian perkara ( TKP).

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian kecelakaan untuk mengurai kemacetan arus kendaraan.

Tak hanya itu, polisi mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan truk yang ada di tengah jalan raya tersebut.

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved