Berita Pasuruan

Resmikan Pabrik Soyjoy di Pasuruan, Bupati Irsyad Yusuf Sampaikan Pesan Ini

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menyampaikan pesan khusus kepada PT Amerta Indah Otsuka saat ikut meresmikan Pabrik Soyjoy

Resmikan Pabrik Soyjoy di Pasuruan, Bupati Irsyad Yusuf Sampaikan Pesan Ini
surya/galih lintartika
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf saat meresmikan pabrik SoyJoy, Rabu (26/9/2018). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menyampaikan pesan khusus kepada PT Amerta Indah Otsuka saat ikut meresmikan Pabrik Soyjoy, Selasa (25/9/2018).

Bersama Yoshihiro Bando, Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka, Bupati Pasuruan yang baru saja dilantik resmi meresmikan Pabrik Soyjoy.

Pabrik Soyjoy itu berlokasi di dalam kawasan PT Amerta Indah Otsuka, Kejayan dan memiliki luas lahan sekitar 4.000 meter persegi.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan peninjauan pabrik, mulai dari proses produksi sampai finishing.

Bupati Irsyad menyambut baik langkah PT Amerta Indah Otsuka yang terus melebarkan sayap dengan membangun Pabrik Soyjoy.

Dikatakan dia, upaya penambahan pabrik ini diharapkan bisa mendukung pemerintah dalam membangun Pasuruan.

"Semoga dengan dibukanya pabrik Soyjoy ini bisa membantu meningkatkan PAD Kabupaten Pasuruan dan membantu membuka peluang pekerjaan sehingga mengurangi angka pengangguran," katanya.

Dikatakan dia, PT Amerta Indah Otsuka adalah salah satu perusahaan di Kabupaten Pasuruan yang selalu melaksanakan CSR (Cooperate Social Responsibility), yang selalu mendukung program pembangunan di Kabupaten Pasuruan.

“Contohnya saja Revitalisasi Alun-Alun Bangil, itu adalah wujud CSR PT Amerta Indah Otsuka yang peduli dan ikut membantu program pembangunan di Kabupaten Pasuruan. Belum lagi kegiatan sosial kemasyarakatan hingga penghijauan, kami ucapkan terima kasih banyak dan semoga semakin banyak perusahaan lain yang melakukan hal yang sama,” tambah dia

Ricky Suhendar, Corporate Communication Director PT. Amerta Indah Otsuka mengatakan, Soyjoy adalah makanan sehat yang terbuat dari kedelai yang tersedia dalam 5 varian yaitu : Almond Chocolate, Raisin Almond, Banana, Strawberry, dan Chrispy Vanilla.

“Soyjoy juga tetap mengedepankan higienis serta kualitas terbaik. Ini merupakan sebuah bentuk konsistensi perusahaan untuk memberikan kontribusi di bidang kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Ricky dalam rilisnya.

Ia juga sangat berharap, dengan hadirnya pabrik Soyjoy dapat membantu masyakat untuk hidup sehat dan selalu menjaga pola makan dengan mengonsumsi Soyjoy sebagai makanan sehat yang memiliki nilai Glikemik Indeks rendah.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help