Pilpres 2019

Sandiaga Uno Dituding Selingkuh dengan Perempuan Berinisial MB, Jubir Dahnil Anzar : Beliau Woles

Cawapres Sandiaga Uno tidak terganggu atas hoax dan fitnah yang beredar di sebuah situs yang memuat dugaan skandal Sandiaga.

Sandiaga Uno Dituding Selingkuh dengan Perempuan Berinisial MB, Jubir Dahnil Anzar : Beliau Woles
surya/alfi syahri ramadan
Emak-emak menyerbu Sandiaga Uno untuk berfoto bersama di Kota Malang, Rabu (12/9/2018). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno tidak terganggu atas hoax dan fitnah yang beredar di sebuah situs yang memuat dugaan skandal Sandiaga.

Pendamping dari calon presiden Prabowo Subianto itu, menurut dia, tetap menjalankan kegiatannya seperti biasanya.

Baca: Sandiaga Uno Dituding Jalin Hubungan dengan Sejumlah Wanita, Ini Tanggapan Jubir Dahnil Anzar

"Terkait apakah bang Sandi terganggu atau tidak, beliau woles saja, katanya," ujar Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada Tribunnews.com, Selasa (25/9/2018).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu paham konsekuensi dari maju menjadi Cawapres akan dihujani fitnah untuk menghentikan niatnya.

"Beliau pahami betul segala upaya akan dilakukan untuk menghentikan perjuangan dia yang ingin berusaha menghadirkan pemilu yang damai dan berkeadilan bukan sekedar mau menang," jelas Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini.

"Setidaknya, dengan fitnah-fitnah itu menjadi tambahan pahala buat beliau, dan yang menebar fitnah bisa segera sadar bahwa kekuasaan selalu dipergilirkan," ucapnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi munculnya situs yang isinya tudingan skandal cawapres Sandiaga Uno yang berselingkuh.

Fadli mengatakan situs tersebut dibuat oleh pusat hoax nasional.

"Alah itu pasti dibuat oleh pusat hoax nasional," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Namun, anggota Dewan Pengarah Tim Sukses Prabowo-Sandiaga itu tidak menyebutkan siapa yang dimaksud dengan pusat hoax nasional itu.

"Ya kita kan udah tahu itu kita semua siapa itu pusat hoaks nasional. Yang gitu-gitu pasti kan pusat hoaks nasional yang buat tuh," ucap Fadli.

Sebelumnya diberitakan, muncul sebuah situs yang berisi tudingan kepada Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Dalam situs tersebut, Sandiaga Uno dituding berselingkuh dengan perempuan berinisial MB, pejabat di satu perusahaan terkemuka.

Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help