Berita Arema FC

Manajemen Arema FC Merespons Pemberhentian Sementara Sepakbola, Rudi Widodo: Tunggu Info Resmi

Menpora Imam Nahrawi akhirnya mengeluarkan sikap tegas terkait kematian Haringga Sirla, The Jak yang meninggal karena dikroyok.

Manajemen Arema FC Merespons Pemberhentian Sementara Sepakbola, Rudi Widodo: Tunggu Info Resmi
surya/dyan rekohadi
General Manager Arema FC Rudi Widodo. 

Surya.co.id | MALANG - Menpora Imam Nahrawi akhirnya mengeluarkan sikap tegas terkait kematian Haringga Sirla, The Jak yang meninggal karena dikroyok oknum suporter Persib Bandung.

Bertempat di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (25/9/2018), Nahrawi meminta agar kompetisi dihentikan selama dua pekan.

Terkait keputusan yang diminta Menpora, manajemen Arema FC mengaku tetap akan menunggu keputusan PSSI dan PT LIB.

"Arema FC selaku member dari PSSI dan peserta Liga 1 tentunya masih menunggu pemberitahuan resmi PSSI dab LIB, walaupun pemerintah dalam hal ini kemenpora sudah menghimbau dan memutuskan hal tersebut," kata Rudi Widodo General Manager Arema FC pada Surya, Selasa (25/9/2018) malam.

Rudi mengaku apapun nantinya keputusan yang diambil PSSI, tim akan menerima hal itu dengan tangan terbuka dan lapang dada.

"Kami sampai malam ini sikapnya masih menunggu dari PSSI dan LIB. Arema FC akan loyal apapun yang diputuskan oleh PSSI dan LIB," jelasnya.

Seperti diketahui, Menpora meminta agar kompetisi dihentikan sementara sebagai bentuk tindak.lanjut meninggalnya Haringga Sirla yang menjadi korban kesekian kalinya suporter tewas saat mendukung tim kebanggannya bermain.

"Pemerintah telah mendapat laporan dari berbagai pihjak. BOPI juga sudah mebuat pernyataan sikap kemarin sore. Pemerintah meminta liga sepakbola Indonesia diberhentikan sementara selam dua minggu," tutur Imam Nahrawi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help