Berita Surabaya

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Tandatangani Prasasti Deklarasi Kampanye Damai

Pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat wilayah Jatim aman dan nyaman selama Pilpres dan Pileg 2019.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Tandatangani Prasasti Deklarasi Kampanye Damai
surya/bobby constantine koloway
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan menandatangani prasasti deklarasi kampanye damai, pemilihan umum serentak tahun 2019 di KPU Jatim Kendangsari Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, menghadiri kegiatan deklarasi kampanye damai, pemilihan umum serentak tahun 2019 di halaman KPU Jatim Jalan Raya Tenggilis, Kendangsari Surabaya, Minggu (23/9/2018).

Luki terlihat memakai blangkon hadir ditengah penandatangan Prasasti Deklarasi Kampanye Damai pemilihan Presiden (Pilpres) dan calon anggota Legislatif (Pileg) 2019.

Kapolda Jatim juga turut menandatangani prasasti deglarasi kampanye damai di wilayah Jawa Timur. Luki didampingi pejabat utama Polda Jatim bersama Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Sebelumnya, Polda Jatim telah melakukan gelar pasukan Ops Mantap Brata Semeru 2018.

Luki dalam sambutannya mengatakan masyarakat turut mendukung situasi keamanan selama berlansungnya masa kampanye sampai berlangsungnya pemilihan umum hingga pelantikan Presiden.

Pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat wilayah Jatim aman dan nyaman selama Pilpres dan Pileg 2019.

Untuk diketahui Ops Mantap Brata Semeru ini menjadi atensi Kapolda Jatim yang juga dilaksanakan di seluruh 39 Polres jajaran Polda Jatim.

Ops Mantap Brata Semeru tersebut akan dilakukan serentak oleh pihak Kepolisian di seluruh Nusantara.

Kegiatan ini merupakan program Promoter dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mengantisipasi dan menjaga kondusifitas keamanan saat kampanye hingga pemilihan Pilpres dan Caleg.

Rencananya Mantap Brata Semeru itu akan berlangsung saat dimulainya kampanye dari KPU pusat dan berakhir hingga pelantikan Presiden 2019.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help