Berita Blitar

Jalan Sehat Jadi Momen Tingkatkan Sinergisitas Dishub dan Polisi Kota Blitar

Usai membarangkatkan peserta jalan sehat, Wakil Wali Kota bersama Kapolres ikut jalan sehat keliling Kota Blitar.

Jalan Sehat Jadi Momen Tingkatkan Sinergisitas Dishub dan Polisi Kota Blitar
surya/samsul hadi
Wakil Wali Kota Blitar, Santoso, saat memberikan sambutan dalam acara jalan sehat untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional, Hari Olahraga Nasional, dan HUT ke-63 Satlantas Polri, di Jl Merdeka, Minggu (23/9/2018). 

SURYA.co.id | BLITAR - Pemkot Blitar dan Polres Blitar Kota menggelar senam massal dan jalan sehat untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional, Hari Olahraga Nasional, dan HUT ke-63 Satlantas Polri, Minggu (23/9/2018).  Acara yang diselenggarakan di depan Taman Pecut, Jl Merdeka, Kota Blitar, itu berlangsung meriah dengan diikuti sekitar 3.000 orang.

Acara jalan sehat gratis itu juga bertabur hadiah yang disediakan panitia untuk para peserta. Acara berlangsung sekitar pukul 06.00 WIB dengan diawali senam massal di Jl Merdeka. Para peserta mengikuti senam massal di Jl Merdeka.

Selesai mengikuti senam massal, para peserta langsung mengikuti jalan sehat. Start dan finish jalan sehat di Jl Merdeka atau di depan Taman Pecut. Pemberangkatan jalan sehat dilakukan oleh Wakil Wali Kota Blitar, Santoso dan Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar.

Usai membarangkatkan peserta jalan sehat, Wakil Wali Kota bersama Kapolres ikut jalan sehat keliling Kota Blitar.

Sesampai di finish, para peserta dihibur pertunjukkan musik dangdut. Para peserta terlihat berjoget menikmati musik dangdut di bawah panggung yang didirikan di depan Taman Pecut.

Wakil Wali Kota dan Kapolres serta beberapa pejabat terlihat membagi-bagikan hadiah hiburan ke peserta dari atas panggung.

Tak hanya itu, para peserta jalan sehat juga disuguhi penampilan polisi cilik binaan Polres Blitar Kota. Sejumlah anak yang mengenakan bermacam seragam di kesatuan kepolisian itu terlihat menampilkan cara baris berbaris.

Mereka juga mempertunjukkan tari-tarian ke peserta jalan sehat.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Blitar, Santoso mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional dan HUT ke-63 Satlantas Polri.

Dia berharap pada peringatan Hari Perhubungan Nasional dan HUT ke-63 Satlantas ini semakin meningkatkan sinergisitas antara Dishub dan polisi dalam mengatur lalu lintas di Kota Blitar.

Halaman
12
Penulis: Samsul Hadi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved