Ekonomi Bisnis

BRISyariah Relokasi Kantor di Surabaya Timur, Ini Tujuannya

Agus juga menyebutkan, pertumbuhan BRISyariah di wilayah Cabang Surabaya juga sangat baik.

BRISyariah Relokasi Kantor di Surabaya Timur, Ini Tujuannya
surya/sri handi lestari
Agus Katon, Direktur Kepatuhan BRISyariah pusat saat penandatangan prasasti peresmian gedung kantor cabang BRISyariah Surabaya MERR. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank BRI Syariah Tbk atau BRISyariah Kantor Cabang Surabaya, melakukan relokasi kantor dari kawasan Jalan Gubeng ke kawasan Jl Ir Dr Soekarno di Rungkut, Surabaya Timur. Peresmian kantor baru tersebut dilakukan Agus Katon, Direktur Kepatuhan BRISyariah pusat, Jumat (21/9/2018) lalu.

"Relokasi ini merupakan salah satu upaya strategis kami sehingga mudah untuk dijangkau oleh nasabah," kata Agus didampingi Pimpinan Cabang BRIsyariah KC Surabaya MERR Rahmadiannur.

Setelah menempati kantor lama di Jalan Raya Gubeng, Surabaya, sejak tahun 2010, terhitung mulai tanggal 21 September 2018, BRIsyariah Kantor Cabang Surabaya Gubeng resmi pindah ke kantor baru yang terletak di jalan Ir Dr H Soekarno, MERR, Surabaya dan berganti nama menjadi BRIsyariah Kantor Cabang Surabaya MERR.

Peresmian BRIsyariah KC Surabaya MERR yang baru, selain dihadiri l Agus Katon E S, dalam acara itu juga ditandai dengan penandatanganan prasasti yang kemudian diikuti pengguntingan pita.

"Besarnya pangsa pasar perbankan syariah di Indonesia masih menarik untuk dikembangkan. Dalam perekonomian saat ini, sistem bagi hasil bank syariah bisa hadir sebagai solusi," tambah Agus.

Perbankan syariah di Indonesia memiliki potensi luas untuk dikembangkan. Karena share asset perbankan syariah yang masih di kisaran 5-6 persen.

Dengan jumlah penduduk lebih dari 261 juta, di mana mayoritas muslim, menjadi pangsa pasar yang sangat besar bagi BRIsyariah.

Agus juga menyebutkan, pertumbuhan BRISyariah di wilayah Cabang Surabaya juga sangat baik.

Dalam kinerjanya, juga menunjukkan pertumbuhan positif baik dari segi pembiayaan maupun dana pihak ketiga yang dihimpun.

Secara year-to-date asset BRIsyariah KC Surabaya MERR tumbuh 11,5 persen. Total pembiayaan yang disalurkan juga tumbuh, sebesar 12,26 persen.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved