Berita Surabaya

Tampilan Busana Mix and Match Lewat Lelaki-Perempuan Hingga Eclectica

Ajang fashion eksklusif pertama di Surabaya lewat Ciputra World Fashion Week (CWFW) 2018 ini menampilkan tema fashion berbeda

Tampilan Busana Mix and Match Lewat Lelaki-Perempuan Hingga Eclectica
SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
KIBLAT FASHION - Sejumlah model mengenakan busana karya Leny Agustin dari Indonesia dalam Ciputra World Fashion Week (CWFW) hari pertama, Jumat (21/9/2018). Even fashion show tahunan yang tahun ini mengambil tema Gallivant diikuti desainer tanah air dan Asia Tenggara di oval atrium hingga Minggu (23/9/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ajang fashion eksklusif pertama di Surabaya lewat Ciputra World Fashion Week (CWFW) 2018 ini menampilkan tema fashion berbeda dari desainer lokal dan negara ASEAN.

Tema busana mix and match dan perpaduan tradisional-modern jadi tema besar lewat fashion Lelaki-Perempuan hingga Eclectica.

Beberapa desainer dari negara di ASEAN tampil dengan ide fashion berbeda. Seperti tampilan busana desainer Malaysia, Michael Ooi yang mengusung tema Lelaki-Perempuan.

Sesuai temanya, maka busana yang disuguhkan ini bisa dipakai pria atau perempuan.

“Busana saya ini mix and match, karena bisa dipakai pria dan wanita,” ujarnya, Sabtu (22/9/2018).

Menampilkan 10 busana terbaiknya, desainer berbakat ini menyuguhkan fashion yang bisa dipakai sesuai kondisi. Itu seperti busana mini dress, yang bisa diubah menjadi long dress. Begitu pula jaket, yang bisa berfungsi sebagai dress.

“Busana ini fungsional,” ujarnya.

Menggunakan bahan textured fabric, dia memakai tiga warna busana utama, yakni hitam, putih dan gold. Warna-warna ini sangat sesuai berpadu dengan cutting busana yang dominan loose atau longgar ini. Dengan paduan warna dan functional dress ini, maka busana itu bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari hingga coctail party.

“Bisa untuk bekerja hingga acara pesta,” katanya.

Sedangkan dari Indonesia, desainer ternama, Lenny Agustin memamerkan busana bertema Eclectica. Tema ini adalah penggabungan budaya, gaya, warna dan motif busana.

Halaman
12
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved