Liga 1

Taklukkan Mitra Kukar dan Raih Kemenangan Pertama, Djanur Akui Karena Sedikit Melakukan Kesalahan

Kemenangan ini akan menjadi modal berarti di laga selanjutnya kala menyambangi markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan

Taklukkan Mitra Kukar dan Raih Kemenangan Pertama, Djanur Akui Karena Sedikit Melakukan Kesalahan
SURYA.co.id/Khairul Amin
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, saat jumpa pers usai laga di GBT, Sabtu (22/9/2018). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Persebaya berhasil taklukkan tamunya Mitra Kukar dengan skor akhir 4-1 pada laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9/2018).

Empat gol Bajul Ijo dicetak oleh David da Silva menit 30, 38 (P), 59, dan Misbakhus Solikin menit 49. Sementara satu gol dari Mitra Kukar dicetak oleh Hendra Adi Bayauw menit 56.

Baca: Takluk Dari Persebaya 4-1, Rahmad Darmawan Sebut Pemainnya Kurang Fokus

Baca: Hattrick David da Silva Bawa Persebaya Taklukkan Mitra Kukar Dengan Skor 4-1

Baca: Persebaya Lawan Mitra Kukar Tanpa Otavio Dutra Dan Pugliara, Berikut Susunan Pemain

Bisa taklukkan Mitra Kukar serta bisa meraih kemenangan pertama bersama Persebaya, diakui pelatih yang akrab disapa Djanur itu karena para pemainnya sedikit melakukan kesalahan, tidak seperti di laga kandang sebelumnya kala menjamu PS Tira, dimana selain rapuh di lini pertahanan juga gagal memanfaatkan banyak peluang.

Untuk itu, mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu sangat mengapresiasi semua perjuangan pemainnya.

Apalagi menurut Djanur, kemenangan ini diraihnya tidak mudah, utamanya karena lawan bermain dengan motivasi tinggi berbekal kemenangan dilaga sebelumnya atas Persipura.

“Pemain tidak banyak melakukan kesalahan seperti saat melawan PS Tira, mereka sadar itu, dan berjuang untuk meningkatkan posisi klasemen, mereka berjuang pada hari ini dengan luar biasa,” terangnya usai laga.

Dengan posisi klasemen saat ini, Djanur bertekad untuk terus bisa meraih kemenangan di laga kandang, dan bisa mencuri poin.

Utamanya kemenangan ini akan menjadi modal berarti di laga selanjutnya kala menyambangi markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/9/2018).

“Kami punya misi untuk meningkatkan posisi di klasemen, harus menyapu bersih semua laga kandang, mudah-mudahan ini bertanda baik untuk laga selanjutnya, khususnya saat kami tandang ke markas Arema FC,” tambah pelatih 53 tahun tersebut.

Sementara, meskipun di babak kedua, kalah jumlah pemain setelah bek Bajul Ijo, Fandry Imbiri mendapat kartu merah menit 53.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved