Fashion

Turuti Meghan Markle-Effect, Jeany Hadirkan Koleksi Gaun Pengantin Polos nan Elegan

Efek Royal Wedding diprediksi masih mendominasi tren gaun pengantin 2019. Seperti apa aplikasinya diterpkan desainer Jeany Hanna Rumoei?

Turuti Meghan Markle-Effect, Jeany Hadirkan Koleksi Gaun Pengantin Polos nan Elegan
surabaya.tribunnews.com/delya oktovie
Desainer asal Surabaya Jeany Hanna Rumoei, menunjukkan koleksi gaun pengantinnya yang terinspirasi dari Meghan Markle. Gaun ini akan dipamerkan dalam Sheraton Grand Wedding Fair, 22-23 September 2018 di Hotel Sheraton Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Gaun polos berkesan elegan yang dikenakan Meghan Markle pada upacara pernikahannya dengan Pangeran Harry menyedot perhatian dunia.

Meski gaun yang dikenakan sederhana, hair-do polos dan riasan wajah yang tipis, Meghan mampu membuat para perempuan memimpikan tampilan yang mirip untuk diaplikasikan di hari kebahagiaan mereka.

Desainer asal Surabaya, Jeany Hanna Rumoei, menyebut tren gaun pengantin yang disebut ‘Meghan Markle-Effect’ itu akan terus berlanjut hingga tahun 2019.

Maka dari itu pada Sheraton Grand Wedding Fair 22 dan 23 September 2018 nanti, Jeany akan menampilkan beberapa gaun pengantin, yang satu di antaranya terinspirasi dari Royal Wedding.

“Saya ingin menampilkan tren 2019 dengan mengeluarkan dua baju perwakilan. Yang pertama saya menunjukkan konsep Royal Wedding dengan sentuhan Meghan Markle-Effect. Royal Wedding mungkin sudah berlalu ya, tetapi orang merealisasikannya di tahun 2019," jelas Jeany dalam press conference di Kawi Lounge, Sheraton Hotel, Surabaya.

Sekilas gaya gaun polos Meghan Markle tampaknya mudah dibuat.

Tetapi menurut Jeany, menciptakan gaun polos merupakan hal yang sulit, karena tidak ada bagian yang ditutup-tutupi.

Bila proses pembuatan, maupun pembuatnya tidak berpengalaman, gaun beresiko tampil tidak rapi.

“Jadi butuh construction skill yang tinggi, dan harus rapi dari segala sisi,” ujarnya.

Selain skill mumpuni, hal terpenting lainnya adalah pemilihan bahan.

Halaman
123
Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help