Berita Pasuruan

Namanya Dikabarkan Masuk Timses Jokowi - Maruf Amin, Bupati Pasuruan Gus Irsyad: Saya akan All Out!

"Saya siap baik secara pribadi atau kepartaian untuk totalitas membantu memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019. Saya akan all out,"

Namanya Dikabarkan Masuk Timses Jokowi - Maruf Amin, Bupati Pasuruan Gus Irsyad: Saya akan All Out!
surya/irwan syairwan
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf 

SURYA.co.id | PASURUAN - Bupati Pasuruan terpilih Irsyad Yusuf mengaku memang sudah mendengar rumor bahwa namanya masuk dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) atau Timses Jokowi - Maruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Bupati yang disapa Gus Irsyad ini mendengar kabar bahwa namanya masuk Timses Jokowi - Maruf Amin dan dijadikan Korwil Pasuruan. Namun, Gus Irsyad mengaku belum menerima SK resmi dari partainya hingga saat ini.

"Sudah dengar kabar nama saya masuk Timses Jokowi - Maruf Amin. Tapi belum ada SK resminya. Saya kira itu wajar saja, karena saya memang berposisi sebagai Ketua Partai PKB Pasuruan," kata Gus Irsyad, saat dihubungi Surya melalui seluler, Jumat (21/9/2018).

Gus Irsyad mengaku siap jika memang ditunjuk sebagai Ketua Timses Jokowi - Maruf Amin Korwil Pasuruan untuk memenangkan petahana dalam kontestasi Pilpres 2019.

"Saya siap baik secara pribadi atau kepartaian untuk totalitas membantu memenangkan Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019. Saya akan all out," terangnya.

Dijelaskan dia, pihaknya juga akan menggandeng partai-partai pengusung lainnya yang juga mengusung Jokowi-Maruf Amin di Pasuruan.

"Tentunya kami akan koordinasi untuk mempersiapkan formula agar bisa mendapatkan suara banyak di Pasuruan. Harga mati suara Jokowi-Maruf Amin di Pasuruan harus mendominasi," tambahnya.

Gus Irsyad pun juga menegaskan bahwa sekalipun dirinya nanti sudah menjabat sebagai Bupati Pasuruan paska dilantik, status sebagai korwil Timses Jokowi - Maruf Amin Pasuruan tidak akan mengganggu pekerjaannya sebagai Bupati.

"Saya tidak akan mencampurkan urusan saya sebagai Bupati dan urusan saya menjadi Korwil Timses Jokowi - Maruf Amin. Saya akan atur jadwal agar tidak bertabrakan. Saya juga tidak akan memanfaatkan ASN untuk berpolitik. Saya tetap patuh akan aturan," tutupnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved