Berita Tuban

Namanya Dicomot Jadi Timses Jokowi - Maruf Amin, Begini Reaksi Bupati Tuban.

Bupati Tuban tak mempermasalahkan tidak adanya konfirmasi atas namanya yang dimasukkan di Timses Jokowi - Maruf Amin wilayah Jatim.

Namanya Dicomot Jadi Timses Jokowi - Maruf Amin, Begini Reaksi Bupati Tuban.
surya/m sudarsono
Bupati Tuban Fathul Huda 

SURYA.co.id | TUBAN - Tim Kampanye Nasional (TKN) pemenangan atau Timses Jokowi - Maruf Amin di Provinsi Jawa timur telah terbentuk. Sejumlah nama kepala daerah pun masuk di daftar Timses Jokowi - Maruf Amin, di antaranya Bupati Tuban, Fathul Huda, beserta wakilnya, Noor Nahar Hussein.

Namun, Bupati Tuban mengaku tidak pernah dikonfirmasi terkait namanya yang masuk di Timses Jokowi - Maruf Amin tersebut.

"Saya belum terima. Tapi intinya, kalau tidak bertentangan dengan aturan KPU saya siap jadi Timses Jokowi - Maruf Amin," balas Fathul Huda  menjawab pertanyaan yang dikirim Surya, Jumat (21/9/2018).

Bupati Tuban dua periode itu menjelaskan tak mempermasalahkan tidak adanya konfirmasi atas namanya, yang dimasukkan di Timses Jokowi - Maruf Amin wilayah Jatim.

Bupati Tuban yang berlatar belakang kiai itu kembali menegaskan, tidak perlu adanya konfirmasi terkait namanya masuk sebagai korwil Tuban, sebab dirinya sebagai kader.

"Karena saya kader, tidak perlu konfirmasi. Asal itu tadi, tidak bertentangan dengan aturan KPU," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved