Rumah Politik Jatim

Khofifah Indar Parawansa di Timses Jokowi,  Demokrat : Semua Tahu Khofifah Representasi Jokowi

Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio, semua orang di Jawa Timur sudah paham bahwa Khofifah adalah representasi dari Jokowi.

Khofifah Indar Parawansa di Timses Jokowi,  Demokrat : Semua Tahu Khofifah Representasi Jokowi
surya/bobby constantine koloway
Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio 

SURYA.co.id, SURABAYA - Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio menanggapi pencatutan nama Khofifah Indar Parawansa di susunan tim sukses Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Bukan hanya Khofifah Indar Parawansa saja yang dicatut, nama Emil Dardak pun juga masuk disusunan tim itu.

Sementara, pada helatan Pilpres 2019, Partai Demokrat mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim terpilih menggantikan Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya, Soekarwo-Saifullah Yusuf. 

Renville Antonio mengaku tidak heran nama Khofifah dan Emil dicatut masuk tim sukses kubu Jokowi-Ma'ruf. 

"Saya nggak heran jika Bu Khofifah dan Pak Emil statment begitu. Bahwa beliau tidak berkenan masuk dalam tim pemenangan," kata Renville saat dikonfirmasi SURYA.co.id,  Jumat (21/9/2018) siang.

Sebab saat mendampingi Khofifah dan Emil di Pilgub 2018 lalu,  Khofifah sudah sempat menyampaikan ke Renville akan fokus untuk pemerintahan ke depan mewujudkan Nawa Bhakti Satya. 

Saat ditanya perlukah kedua sosok calon kepala daerah yang sudah terpilih dalam Pilgub itu masuk dalam tim pemenangan, Renville mengaku sudah tidak berhak berkomentar. 

Menurutnya saat ini adalah sudah ranah pribadi Khofifah dan Emil. Terlebih saat ini Partai Demokrat sudah mendukung Prabowo-Sandi.

"Dan orang seperti Bu Khofifah sudah tidak perlu diajarin harus fokus ke Nawa Bhakti Satya. Makanya kalau dimasukkan ke tim sukses juga susah posisinya," kata Renville.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help