Persebaya Surabaya

Jelang Persebaya Surabaya Vs Mitra Kukar: Djanur Ingatkan Dua Hal ini pada Pemain

“Mudahan-mudahan hasil di Palembang kemarin indikasi jadi lebih baik lagi, untuk kedepan pemain bisa lebih fokus,” ungkap Djanur.

Jelang Persebaya Surabaya Vs Mitra Kukar: Djanur Ingatkan Dua Hal ini pada Pemain
surya/Habibur Rihman
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengawasi pemain Bajul Ijo pada sesi latihan di Lapangan Mapolda Jatim, Minggu (9/9/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Sabtu (22/09/2018), coach Djajang Nurdjaman (Djanur) menyebut telah mengevaluasi dua hal dalam tubuh Persebaya.

Dua hal tersebut ialah fokus dan penetrasi pemain yang pada saat melawan Sriwijaya jadi penyebab hasil imbang 3-3, setelah sempat unggul 3-1 atas tuan rumah.

Penetrasi pada laga tersebut juga tidak berjalan dengan baik, terbukti pada babak pertama Persebaya boros peluang dari usaha David da Silva, Irfan Jaya dan Rendy Irwan.

 “Mudahan-mudahan hasil di Palembang kemarin indikasi jadi lebih baik lagi, untuk kedepan pemain bisa lebih fokus,” ungkap pelatih asal Majalengka, Jumat  (21/09/2018).

Belajar dari hasil imbang itu, Djanur menekankan tiga hari latihan untuk meningkatkan dua kekurangan tadi.

“Kita sudah latihan tiga kali materi fokus dan penetrasi,” kata Djanur yang sudah memimpin dua laga bersama Persebaya. (ndaru wijayanto)

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved