Persebaya

Jelang Lawan Mitra Kukar, 3 Hari Pemain Persebaya Berlatih Konsentrasi Bermain

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengungkapkan timnya siap menjamu Mitra Kukar di Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9/2018).

Jelang Lawan Mitra Kukar, 3 Hari Pemain Persebaya Berlatih Konsentrasi Bermain
jatim.tribunnews.com/ndaru wijayanto
Pelatih Djanur saat memimpin latihan Persebaya Surabaya, Rabu, 5 September 2018 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengungkapkan timnya siap menjamu Mitra Kukar di Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9/2018).

Kesiapan itu tidak lepas karena Djanur telah membenahi tim di sisi fokus dan konsentrasi. Latihan fokus dan kosentrasi itu dilakukan pada latihan tiga hari terakhir.

Dimana materi perbaikan tersebut merupakan bahan evaluasi dari laga sebelumnya kala meladeni Sriwijaya FC.

Pada laga itu, Tim Bajul Ijo sempat unggul 1-3, sebelum akhirnya disamakan di menit-menit akhir. Bahkan, gol balasan dari lawan hanya berjarak satu menit dari gol Persebaya.

“Mudah-mudahan penampilan kami di Palembang menjadi indikasi, bahwa kami ingin tampil lebih baik lagi. Walaupun jujur, masih los konsentrasi, karena setelah leading 1-3 masih terbalas. Tapi sudah kami benahi di tiga hari terakhir,” terang Djanur kepada SURYA.co.id saat jumpa pers di Surabaya, Jumat (21/9/2018).

Hingga pekan ke-22, Bajul Ijo berada di posisi 14 klasemen sementara. Bajul Ijo menorehkan 26 poin.

Hanya selisih dua poin dari tim penghuni zona degradasi. Karena itu, Djanur pun menginstruksikan kepada pemainnya agar terus mendulang poin, termasuk saat menjamu Mitra Kukar.

“Melihat posisi Persebaya, ke depan tidak ada kata lain, kita harus mulai meraih tiga poin. Kita mulai dari pertandingan lawan Mitra Kukar besok. Mudah-mudahan semuanya bisa meraih tiga poin sehingga kita bisa bersaing di papan tengah atau pun atas,” harap pelatih 53 tahun tersebut.

Djanur harus berusaha ekstra untuk menundukkan Mitra Kukar. Pasalnya, di putaran pertama, Mitra Kukar menaklukkan Persebaya 3-1.

Saat ini, Tim Naga Mekes datang dengan modal kemenangan atas Persipura Jayapura 2-1.

Namun demikian, Persebaya mendapat modal berarti setelah kembalinya beberapa pemain yang cedera, seperti Fandry Imbiri, Ruben Sanadi, dan Robertino Pugliara.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved