Advertorial

Asro10 Rekatkan Silaturahmi dengan Gathering Tiap Bulan Bersama Mantan Jamaah

"Menyenangkan, selama perjalanan juga mendapatkan bimbingan dan selama di tanah suci, kalau perlu ke mana-mana diantar"

Asro10 Rekatkan Silaturahmi dengan Gathering Tiap Bulan Bersama Mantan Jamaah
SURYA.co.id/Sri Handi Lestari
Pimpinan biro perjalanan umroh Asro10 saat melakukan selfie bersama saat menggelar silaturahmi dengan mantan jamaah di kawasan Jemursari Surabaya, Jumat (21/9/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Biro perjalanan umroh Asro10 memilih menggelar gathering tiap bulan dengan para mantan jamaah umroh yang menggunakan jasa mereka.

Menurut pimpinan Asro10, H Huda, langkah ini merupakan pelayanan pasca atau setelah keberangkatan yang bisa mendukung peningkatan usahanya.

"Kami besar bersama jamaah yang sejak awal menjadi konsumen kami. Sehingga tidak boleh dilupakan begitu saja," kata H Huda disela kegiatan silaturahmi yang digelar di kawasan Jemursari, Surabaya, Jumat (21/9/2018).

Pertemuan rutin per bulan bersama mantan jamaah yang saat ini berjumlah lebih dari 4.000 itu memberi banyak manfaat. Selain silaturahmi juga berpotensi menjadi jamaah berulang. Termasuk jamaah membawa calon jamaah lainnya.

"Tentu dengan tidak melupakan pelayanan selama sebelum berangkat, saat berangkat, selama di tanah suci dan saat pulang," tambahnya.

Pertemuan rutin bulanan digelar dengan jumlah jamaah sekitar 100 orang dengan tempat pertemuan yang berbeda-beda. Setiap pertemuan diisi dengan ceramah agama, konsultasi, kegiatan sosial, dan lainnya. Dalam waktu tertentu juga digelar pertemuan besar dengan mengundang 1000 jamaah.

"Insya Allah tanggal 29 September kami gelar besar dalam rangka perayaan bulan Muharram," jelas Huda.

Sementara itu, mantan jamaah umroh Asro10, Hj Laily Fitriyah mengatakan dia sudah dua kali memanfaatkan jasa Asro10 untuk perjalanan umroh.

"Menyenangkan, selama perjalanan juga mendapatkan bimbingan dan selama di tanah suci, kalau perlu ke mana-mana diantar, tidak dibiarkan atau ditelantarkan," ungkap Hj Laily.

Mantan jamaah lainnya, H Zaini juga mengakui bila pertemuan atau silaturahmi yang digelar setelah berangkat, juga membuat mereka dekat dan ingin kembali lagi ke tanah suci mengikuti perjalanan umroh menggunakan jasa Asro10.

"Saya jadi semangat untuk berangkat lagi bersama Asro10. Apalagi tiap bulan kami diundang untuk hadir silaturahmi seperti ini," tandas Zaini.

Saat ini, paket umroh yang disediakan Asro10 mulai Rp 24,5 juta. Khusus umroh akhir tahun harga mulai Rp 26,5 juta dan umroh VIP mulai Rp 32 juta. Seluruh pesawat menggunakan pesawat saudi airline tanpa transit.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved