Berita Surabaya

Semarak Tatap Muka Ketua Bhayangkari Atik Luki Hermawan di Mapolda Jatim

Acara giat tatap muka ibu Bhayangkari berlangsung semarak di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (20/9/2018).

Semarak Tatap Muka Ketua Bhayangkari Atik Luki Hermawan di Mapolda Jatim
surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni
Kegiatan acara tatap muka ketua berdama anggota pengurus Bhayangkari di seluruh Jawa Timur. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Acara giat tatap muka ibu Bhayangkari berlangsung semarak di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (20/9/2018).

Kegiatan ini diikuti anggota pengurus PD Bhayangkari dari 39 Polres jajaran di seluruh Jawa Timur.

Tatap muka ini merupakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus pengarahan bersama dengan Ketua Bhayangkari Jawa Timur, Atik Luki Hemawan.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bersama Wakapolda Brigjen M.Iqbal, beserta pejabat utama turut hadir dalam acara tatap muka pengurus Bhayangkari tersebut.

Luki dalam sambutannya mengatakan begitu mengapresiasi anggota dan pengurus PD Bhayangkari Jawa Timur lantaran secara tidak langsung telah turut membantu tugas suaminya dalam karir Kepolisian.

"Ibu Bhayangkari merupakan sosok tangguh karena disamping kesibukannya menjadi seorang Ibu Rumah Tangga, juga dapat mendukung kinerja suami dalam berkarir di Kepolisian," ungkapnya.

Luki berharap ibu Bhayangkari dapat memberikan tauladan yang baik saat bersama masyarakat ditempat tinggalnya dan dimanapun berada, yang merupakan bagian menjaga nama baik intitusi Polri.

"Saya sampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus ibu Bhayanhkari, tetap berikan yang terbaik untuk Bhyangkari Jawa Timur," kata Luki. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved