Liga 1

Persipura Punya Misi Balas Dendam saat Jamu Arema FC di Stadion Mandala Jayapura

"Tim sudah siap lawan Arema. Kami telah melakukan pembenahan dari kekalahan pada pertandingan melawan Mitra Kukar,"

Persipura Punya Misi Balas Dendam saat Jamu Arema FC di Stadion Mandala Jayapura
Sury.co.id
Jadwal Persipura vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2018 

SURYA.co.id| MALANG - Pertemuan dua tim besar akan kembali tersaji pada pekan ke-23 Liga 1 2018, Sabtu (22/9/2018) mendatang.  Arema FC menantang tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura.

Pada laga ini, Milan Petrovic Pelatih Arema FC telah memberikan intruksi pada tim asuhannya untuk bekerja keras agar dapat melanjutkan tren positif mereka.

Sementara itu tak ingin kalah dari tim tamu, Pelatih Persipura Jayapura Amilton Silva de Oliveira, juga tak hentinya memberikan wejangan pada para pemainnya agar jangan sampai kehilangan poin dikandang.

Pada putaran pertama, Persipura telah gagal mendapat poin ketika melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, sebab Mutiara Hitam kala itu kalah 3-1 dari Singo Edan, untuk itu pada momen ini, Amilton berharap agar timnya dapat membalas kekalahan putaran pertama lalu.

"Kami tidak boleh kembali hilang fokus ketika bertemu Arema. Berkaca dari pertemuan sebelumnya, kesalahan kecil bisa berpengaruh besar pada hasil pertandingan," kata Amilton Silva, Kamis (20/9/2018).

Pada H-2 jelang laga, pelatih asal Brasil itu memastikan saat ini timnya telah bersiap menjamu Arema FC dengan berbekal kekalahan lawan Mitra Kukar pekan sebelumnya.

"Tim sudah siap lawan Arema. Kami telah melakukan pembenahan dari kekalahan pada pertandingan melawan Mitra Kukar," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help