Japan Open 2018

Link Live Streaming China Open 2018 - 12 Wakil Indonesia Berebut Tiket Perempat Final Hari Ini

Wakil Indonesia tersebar di lima nomor pertandingan. Mulai tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Link Live Streaming China Open 2018 - 12 Wakil Indonesia Berebut Tiket Perempat Final Hari Ini
bwfbadminton.com
Greysia Polii saat tampil di Japan Open 2018 

SURYA,.co.id |Indonesia menempatkan 12 wakil di babak kedua turnamen bulutangkis China Open 2018. Para pemain dijadwalkan bertarung menghadapi lawan-lawannya, Kamis (20/9/2018) wahi ini. 

Laga babak kedua turnemen berhadiah total 1 juta dolar AS ini sudah dimulai pukul 11.00 WIB.

Semua laga digelar di empat lapangan bulutangkis yang tersedia di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, China.

Wakil Indonesia tersebar di lima nomor pertandingan. Mulai tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran. 

Wakil Indonesia di sektor ganda putri yaitu Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan bertemu dengan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahasi yang merupakan unggulan dua.

Baca: Jadwal China Open 2018 - Anthony Ginting Lawan Viktor Axelsen, Jonatan Christie vs Wakil Hong Kong

Baca: Arema FC Punya Ambisi Besar saat Lawan Persipura di Lanjutan Liga 1

Baca: Arema FC Boyong 18 Pemain ke Papua, Empat Punggawa Top Singo Edan Ditinggal

 Kemudian Jonatan Christie akan bertemu dengan wakil Hong Kong yakni Ng Ka Long Angus di lapangan 4 Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium.

Sejauh ini, rekor pertemuan antara Jonatan Christie dengan wakil Hong Kong tersebut berada pada angka 2-3 untuk keunggulan tunggal putra Hong Kong itu.

Jonatan Christie pun memiliki kesempatan untuk mengimbangi rekor pertemuan keduanya selain juga untuk lolos ke babak perempat final.

Selanjutnya, ada duet pasangan nomor satu dunia  Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan diuji oleh pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash.

Pertandingan antara Marcus/Kevin melawan Isriyanet/Namdash akan menjadi salah satu pertandingan pertama yang digelar pada babak kedua China Open 2018.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved