Rumah Politik Jatim

Bupati Ponorogo, Ipong Muslichsonni : Jokowi-KH Ma’ruf Amin Siap Menang 70 Persen di Bumi Reog

Bupati Ponorogo, Ipong Muslichsonni siap memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dengan raihan suara 70 persen di Bumi Reog.

Bupati Ponorogo, Ipong Muslichsonni : Jokowi-KH Ma’ruf Amin Siap Menang 70 Persen di Bumi Reog
SURYA Online/Rahadian Bagus
Bupati Ipong dan istrinya menyantap Durian Kanjeng, durian unggulan dari Ponorogo 

SURYA.co.id, SURABAYA – Bupati Ponorogo, Ipong Muslichsonni siap memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dengan raihan suara 70 persen di Bumi Reog.

Pria yang ditunjuk menjadi Koordinator Wilayah (Koorwil) Ponorogo dalam struktur Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur ini bahkan siap menargetkan suara mutlak.

”Insya Allah, Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin akan menang 70 persen di Ponorogo,” kata Ipong kepada Surya.co.id (Tribunnews Network) di Surabaya, Kamis (20/9/2018).

Ipong menilai wajar penunjukkan dirinya sebagai Koorwil Ponorogo tersebut. Mengingat, Ipong saat ini merupakan kader dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Sedangkan NasDem adalah satu di antara partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin.

”Saya rasa wajar apabila partai mempercayakan tugas tersebut kepada kami. Sebab, kami adalah kader Partai NasDem, salah satu partai pendukung utama di koalisi Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf,” kata Ipong.

Untuk mewujudkan target tersebut, pihknya akan melakukan sejumlah langkah lanjutan. Di antaranya dengan menyiapkan strategi pemenangan di daerah berjuluk ”Bumi Reog” ini.

Satu di antara strateginya adalah dengan memperkenalkan sejumlah keberhasilan program Jokowi selama memimpin Indonesia di periode pertama.

Misalnya dengan banyaknya program pembangunan infrastruktur yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, tak terkecuali di Ponorogo.

Sesuai Nawacita Presiden Jokowi, untuk memenuhi ketahanan pangan dan air, pemerintah mencanangkan pembangunan bendungan untuk meningkatkan jumlah tampungan air di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help