Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Mitra Kukar, Begini Pandangan Bek Bajul Ijo Otavio Dutra

"Semua pemain Mitra Kukar juga berbahaya, tak hanya dia (Rodriguez)," kata Dutra

Persebaya Vs Mitra Kukar, Begini Pandangan Bek Bajul Ijo Otavio Dutra
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Otavio Dutra saat berfoto bersama fans yang datang di Lapangan Karanggayam. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Lawan Persebaya Surabaya, Mitra Kukar, memiliki striker asing produktif sekaligus menjadi top skor sementara Liga 1 hingga pekan ke-22 dengan 15 gol, Fernando Rodriguez.

Striker asing tim Naga Mekes itu ditengarai akan membahayakan lini pertahanan Persebaya. Namun, bek Persebaya Otavio Dutra menyatakan tidak mau hanya terlalu fokus pada Rodriguez.

"Semua pemain Mitra Kukar juga berbahaya, tak hanya dia (Rodriguez)," kata Dutra pada Surya usai latihan di GBT, Rabu (19/9/2018)., Rabu (19/9/2018).

Bek asal Brasil ini juga menegaskan bahwa Persebaya juga memiliki striker asing bagus, David da Silva, di mana berdasarkan catatan juga masuk di jajaran top skor dengan 13 golnya.

 “Kami pun punya striker bagus (David da Silva). Mitra Kukar juga punya sayap bagus, justru kami harus hati-hati di situ,” sambungnya.

Alasan Dutra cukup masuk akal, karena melihat catatan Rodriguez, dari 15 gol yang dia ciptakan, striker asal Spanyol itu lebih produktif ketika di laga kandang, 10 gol di laga kandang, sementara 5 gol sisanya di laga tandang.

Berbanding terbalik dengan torehan David da Silva, dari 13 golnya, 8 gol laga tandang, sementara 5 gol lainnya di laga kandang.

Untuk itu, Dutra merasa optimistis di laga nanti timnya bisa meraih poin maksimal, utamanya karena bermain di laga kandang.

Belum lagi sejumlah pemain yang sebelumnya cedera sudah bisa diturunkan, yaitu Fandry Imbiri, Ruben Sanadi, dan Robertino Pugliara.

“Optimistis bisa menang, apalagi di kandang sendiri. Ke depan tak boleh kehilangan poin lagi,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved