Persebaya Surabaya

Kembali Berlatih Jelang Hadapi Mitra Kukar, 4 Pemain Persebaya Absen, ini Penjelasan Djanur

Persebaya Surabaya kembali melakukan latihan usai laga tandang ke markas Sriwijaya FC.

Kembali Berlatih Jelang Hadapi Mitra Kukar, 4 Pemain Persebaya Absen, ini Penjelasan Djanur
foto: surya.co.id/ndaru wijayanto
Feri Pahabol menjalani latihan bersama pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman, Rabu (5/9/2018). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Persebaya Surabaya kembali melakukan latihan usai laga tandang ke markas Sriwijaya FC, Minggu  (16/9/2018).

Latihan digelar di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, selasa (18/9/2018) itu, empat pemain Bajul Ijo absen, yaitu Otavio Dutra, Robertino Gabriel Pugliara, David da Silva, Raphael Maitimo, dan Rachmat Irianto.

Di hari pertama latihan ini pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman fokuskan pada recovery training, sambil memantau pemain yang cedera.

 “ Seperti yang absen kemarin (lawan Sriwijaya FC, red), Ruben (Sanadi), Fandry Imbiri, kemudian nambah lagi (Otavio) Dutra, dan Rubertino (Pugliara) ketika disana (Palembang, red),” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur usai pimpin latihan tim.

Dua pemain yang tidak ikut dibawa ke Palembang, lanjut Djanur, mulai ada kemajuan, sehingga kemungkinan besar bisa dimainkan di laga  menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9/2018).

 “Hari ini sudah ada kemajuan untuk Ruben dan Fandry, tinggal lihat besok apakah fit untuk hari Sabtu atau tidak,” tambah pelatih asal Majalengka.

Karena latihan ini fokus pada recovery pemain, maka latihan yang berdurasi 90 menit itu ada dua pemisahan materi.

Pemain yang bermain di laga sebelumnya tidak menerima materi yang cukup berat, hanya melakukan gerakan-gerakan kecil, berbeda dengan pemain yang tidak diturunkan di laga sebelumnya.

Sedang terkait  absennya empat pemain utama, menurut Djanur karena masih dalam masa terapi dan  di latihan selanjutnya, Rabu (19/9/2018), sudah mengikuti latihan.

 “Untuk Robertino dan Dutra itu besok keliatan, hari ini mereka masih melakukan terapi, David dia izin, tidak ada masalah, karena anaknya baru keluar dari rumah sakit," ungkap dia.

Sedang Maitimo besok dipastikan masih belum, karena sudah berangsur baik, mudah-mudahan dil aga melawan Arema sudah bisa disiapkan.

 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help