Otomotif

Grebeg Pasar Isuzu Traga di Banyuwangi Dapat Respon Positif

Selama tiga hari Gre‎beg Pasar, Isuzu Traga mendapat respon positif dari masyarakat Banyuwangi. Ini buktinya

Grebeg Pasar Isuzu Traga di Banyuwangi Dapat Respon Positif
surabaya.tribunnews.com/haorrahman
Suasana hari ketiga Grebeg Pasar Isuzu Traga di Banyuwangi 

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Hari ketiga Grebeg Pasar Isuzu Traga digelar di Lapangan Uji KIR LLAJ, Banyuwangi, Rabu (19/9). Selama tiga hari Gre‎beg Pasar, Isuzu Traga mendapat respon positif dari masyarakat Banyuwangi.

"Selama tiga hari ini, respon masyarakat sangat positif terhadap keberadaan Isuzu Traga," kata Zaidan Nur, PIC Isuzu Traga Banyuwangi. ‎

Banyak masyarakat yang tertarik untuk mencoba (test drive) Isuzu Traga. Menurut Zaidan, dalam tiga hari menggelar, telah banyak konsumen terutama para pengusaha memesan pikap berasa truk tersebut.

"Mereka yang terbiasa menggunakan pikap, banyak yang telah memesan Isuzu Traga. Bahkan mayoritas membeli tunai," kata Zaidan.

Menurut Zaidan, Banyuwangi merupakan pasar besar bagi kendaraan jenis pikap. Pasar Banyuwangi merupakan yang terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya.

Ini karena di Banyuwangi banyak pelaku usaha di sektor pertanian, yang membutuhkan kendaraan jenis pikap untuk pengiriman barang dan kebutuhan lainnya.

"Sangat tepat menggelar Grebeg Pasar di Banyuwangi, karena pasarnya sudah jelas. Banyak konsumen yang tidak berpikir lama, langsung memesan Isuzu Traga," kata Zaidan.

Di hari ketiga ini, banyak driver pikap dan truk yang mencoba test drive Isuzu Traga.

Zaidan mengatakan, bagi mereka yang telah terbiasa menggunakan pikap, akan langsung mengetahui keunggulan Isuzu Traga.

Keunggulan utama dari pikap ini, menggunakan mesin ‎ Panther yaitu 4JA1-L di Isuzu Traga. Mesin ini sudah teruji performanya sejak lama.‎

"Banyak yang tertarik karena mesinnya menggunakan mesin Panther. Bagi pengguna pikap, sudah tahu bagaimana keunggulan mesin Panther yang terkenal bandel," jelas Zaidan.

Keunggulan dari mesin legendaris ini, telah dijamin keiritan bahan bakarnya.

Selain itu, kabin Isuzu Traga lebih modern mengikuti selera dari masyarakat saat ini. Baknya ‎yang besar, sehingga lebih banyak memuat barang. Kabin Traga juga luas dan lebih modern, serta keunggulan lainnya.‎

Penulis: Haorrahman
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved