Otomotif

Suzuki Ertiga Sports Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2018

Suzuki Ertiga Sports berhasil mencuri perhatian pengunjung di ajang GIIAS 2018 yang digelar di Surabaya.

Suzuki Ertiga Sports Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2018
surabaya.tribunnews.com/wiwit purwanto
Suzuki Ertiga Sports di ajang GIIAS 2018 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pameran otomotif GIIAS 2018 di Surabaya dimanfaatkan oleh semua pabrikan otomotif maupun diler untuk mengenalkan unit produknya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia bersama dua main diler di Jawa Timur, yaitu PT United Motors Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT), membawa beragam produk unggulan pada GIIAS kali ini.

Mengusung 'Urban Sporty Gear' sebagal tema booth, Suzuki mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Surabaya.

“Dengan berpartisipasl dalam GIIAS Surabaya Auto Show kami mampu menunjukkan eksistensi produk-produk unggulan kami, khususnya di wilayah Jawa Timur,” Direktur UMC, Prabowo Liegangsaputra, Selasa (18/9).

Salah satu produk yang banyak menarik pengunjung adalah All New Ertiga Suzuki Sport, unit ini diyakini akan menjadi salah satu andalan penjualan Suzuki pada ajang ini.

All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport akan memberikan pilihan dan minat konsumen untuk memiliki kendaraan yang efisien, sporty, dan merupakan mobil keluarga.

All New Ertiga Suzuki Sport dllengkapi aksesori khusus untuk memperkuat tampilan All New Ertiga agar Ieblh ekspresif namun tetap dapat mengakomodasi kegiatan sehari-hari.

Selain itu Suzuki juga menampilkan Ignls Rally Concept juga yang makin memperkuat tema booth ”Urban Sporty Gear”.

Menurutnya jika selama ini rata-rata penjualan Ertiga di Jatim sekitar 1.200 unit per bulan, dengan hadirnya All New Ertiga ini diharapkan bisa naik menjadi 1.500-1.600 unit per bulan.

Ivonne, Kepala Cabang PT Sejahtera Buana Trada, menambahkan optimis dengan penjualan Suzuki saat ini, terbukti dari tren penjualan positif setiap tipenya, terutama All New Ertiga dan Ignis.

Selama gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 350 unit.

Menempati booth seluas 216 m1, Suzuki menghadirkan empat display unit seperti All New Ertiga, 5X4 S-Cross, Ignis Rally Concept, dan All New Ertiga Suzuki Sport.

Melalui keempat display unit dan tema booth, Suzuki menginterpretaslkan nuansa sporty yang ekpresif, gaya, dan mencerminkan eksklusivitas kendaraan-kendaraan Suzuki.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help