Berita Surabaya

RS Malaysia Agresif Bidik Pasien Surabaya dan Jatim dengan Penawaran Diskon

dr Tan Teik Hin RS Sunway Medical Centre Malaysia mengatakan saat ini tren ke RS tidak lagi untuk mengobati.

RS Malaysia Agresif Bidik Pasien Surabaya dan Jatim dengan Penawaran Diskon
surya/sugiharto
Sunway Medical Centre saat membuka stan dalam pameran Kompas Travel Fair 2018. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebuah Rumah Sakit (RS) di Malaysia agresif membidik pasien dari Jawa Timur dan Surabaya. Mereka memberikan promo diskon 30 persen bagi yang melakukan pendaftaran pemeriksaan kesehatan sambil berwisata di Malaysia, pada event Kompas Travel Fair 2018.

Dokter spesialis pengobatan nuklir RS Sunway Medical Centre Malaysia, dr Tan Teik Hin, mengatakan saat ini tren ke RS tidak lagi untuk mengobati.

"Mencegah lebih baik daripada mengobati. Sehingga tren orang ke RS tidak harus sakit dulu," ungkap dr Tan Teik Hin, dalam rilisnya, Selasa (18/9/2018).

Sunway Medical Centre berlokasi strategis di Sunway Resort City, yang satu kompleks dari Sunway Hotel, Sunway Theme Park, Sunway Shopping Mall, dan Sunway University.

Ini memberikan solusi komprehensif untuk pasien yang membutuhkan lingkungan penyembuhan. Pasien dapat dengan mudah mencari perawatan, bermain, berbelanja, tinggal semua dalam satu kota dan semua dalam jarak berjalan kaki.

Dianugerahkan sebagai Rumah Sakit Terbaik Pariwisata Medis di Asia-Pacifik dan RS International Terbaik dua tahun berturut turut 2016 dan 2017, RS Sunway Malaysia mempunyai hampir 200 dokter spesialis, 25 pusat keunggulan, melayani pasien internasional dari 130 negara dan menerima hamper setengah juta pasien tiap tahun.

Didirikan pada November 1999 and sebagai rumah sakit pertama yang menerima akreditasi Australian Council on Healthcare Standards (ACHS), RS Sunway memberikan diagnose yang komprehensif dalam bidang medis mapun spesialis bedah.

RS Sunway adalah Rumah Sakit Swasta dengan fasilitas terkini dan termodern yang dilengkapi dengan alat perawatan kanker antaranya Truebeam STX, IORT (KankerPayudara), Da Vinci (Kanker Prostate), brachytherapy, PET CT Scan and Spect-CT scan.

“Ciri khas teknologi kami yaitu Bedah invasive minmal gudang mesin kami adalah bukti non-invasif yang terbaik, dengan kemampuan untuk membasmi tumor kanker tanpa merusak jaringan sehat di sekitar tumor. Itu bererti tidak ada luka, tidak ada rasa sakit, dan tidak kehilanga lebih dari yang diperlukan," tambahnya.

Selama acara yang sama, diskon 10 persen (porsi rumah sakit) pada pemeriksaan PET CT scan juga diberikan kepada peserta.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved