Liga 1 2018

Link Live Streaming Persija vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Selasa 18 September Kick Off Jam 18.30 WIB

Link live streaming Persija vs PSIS Semarang pekan ke-22 Liga 1, Selasa 18 September 2018 Jam 18.30 WIB.

Link Live Streaming Persija vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Selasa 18 September Kick Off Jam 18.30 WIB
Instagram/liga1match

SURYA.co.id - Link live streaming Persija vs PSIS Semarang pekan ke-22 Liga 1, Selasa 18 September 2018 Jam 18.30 WIB.

Selain dapat disaksikan melalui penayangan televisi, pertandingan anatara Persija vs PSIS Semarang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Persija Jakarta bertekad lanjutkan dominasinya atas PSIS Semarang pada laga lanjutan yang digelar petang ini, Selasa (18/9/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Baca: Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United Pekan ke-22 18 September Kick Off Jam 15.30 WIB

Baca: Prediksi Skor Barito Putera vs Bali United Pekan ke-22 18 September Kick Off Jam 15.30 WIB

Baca: Prediksi Liga Champions - PSG Tidak Takut Hadapi Liverpool di Stadion Anfield Rabu Dini Hari

Pada laga putaran pertama lalu, meski saat itu Persija berstatus sebagai tim tamu, ternyata tak ada kesulitan yang berarti dalam melumpuhkan lawannya dengan skor 4-1.

Meski catatan tersebut tergolong bagus, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra tak mau menjadikan hal tersebut sebagai patokan.

Hal itu lantaran di pertengahan kompetisi musim lalu, PSIS Semarang telah cukup banyak melakukan perombakan di tubuh timnya.

Tak hanya pemain, PSIS Semarang pun diketahui telah mengganti pelatihnya dari Vincenzo Annese ke tangan Jafri Sastra.

Selain itu, kemenangan PSIS Semarang di kandang PSMS Medan pekan lalu tak ditampik Teco menjadi bukti bahwa semua tim di papan bawah memiliki tekad untuk lolos dari zona degradasi.

"Waktu kita main lawan Semarang di putaran pertama, mungkin mereka butuh adaptasi. Waktu itu kita bisa menang 4-1 lawan Semarang. Sekarang pasti beda, di putaran kedua. Tim papan atas pasti mau kerja keras. Tim papan bawah juga pasti kerja keras dan tidak mau di zona degradasi. Kita harus lebih siap dan kerja keras untuk menang," kata Teco pada sesi press conference jelang pertandingan, dikutip dari Tribun Jogja dalam artikel 'Link Live Streaming Indosiar - Persija Jakarta vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Petang Ini'.

Dalam laganya melawan tim dengan julukan Mahesa Jenar petang nanti, Persija dapat dipastikan tak akan diperkuat oleh dua pemain pilarnya yaitu, Sandy Dharma Sute dan Rezaldi Hehanusa.

Halaman
123
Penulis: Akira Tandika
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help