Persebaya

Jarang Dimainkan, Tiga Pemain Bajul Ijo ini sempat Memikat Hati Djanur, ini Sosok Ketiganya

Mokhamad Syaifudin terakhir dimainkan pada laga tandang Persebaya ke markas Persija, Selasa (26/6/2018).

Jarang Dimainkan, Tiga Pemain Bajul Ijo ini sempat Memikat Hati Djanur, ini Sosok Ketiganya
surya/habibur rohman
M Hidayat (kiri) dan Rendi Irwan. Hidayat satu dari tiga pemain yang sempat memikat hati Djanur saat Bajul Ijo kontra Sriwijaya FC. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Meskipun Persebaya kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9/2018), berakhir imbang 3-3, ada tiga sosok pemain yang menurut Djanur penampilannya cukup menjanjikan.

Ketiganya adalah Mokhamad Syaifudin, Muhammad Hidayat, dan Muchammad Irvan Febrianto.

Ketiga pemain tersebut selama ini jarang diturunkan.

Mokhamad Syaifudin sebelum diturunkan di laga kontra Sriwijaya, terakhir dimainkan pada laga tandang Persebaya ke markas Persija, Selasa (26/6/2018). Setelahnya pemain 25 tahun tersebut absen membela tim Bajul Ijo.

Sedang dua pemain lain, Muhammad Hidayat dan Muchammad Irvan Febrianto, meskipun di laga sebelumnya dimainkan, namun keduanya juga jarang diberikan kesempatan.

Bahkan, untuk Irvan Febrianto, dari 22 laga tim Bajul Ijo, pemain 21 tahun itu hanya bermain 4 laga dengan total bermain 337 menit.

Muhammad Hidayat memiliki catatan lebih bagus, yaitu bermain sebanyak 8 laga dengan total 592 menit.

Diungkapkan Djanur, melihat penampilan tiga pemain itu, mantan pelatih Persib dan PSMS Medan tersebut mengungkapkan bahwa ketiganya menjanjikan, meskipun itu menurutnya butuh waktu bermain lebih banyak.

“Tidak hanya Syaifudin yang jarang dimainkan, Dayat juga sudah lama tidak main, kemudian Ambon (Muchammad Irvan Febrianto) juga, sudah lama sekali tidak main, ya itu tadi, menurut saya bisa menjanjikan, tapi masih butuh jam terbang,” terang pelatih 53 tahun tersebut, Selasa sore (18/9/2018).

Meskipun tampil menjanjikan kala main kontra  Sriwijaya FC, Djanur belum bisa memastikan ketiganya langsung bisa masuk di starting eleven.

 “Belum-lah (starting eleven), baru satu kali pertandingan, saya pikir butuh dilihat lagi,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help